Ngerasa Difitnah, Teuku Ryan Ingatkan Ria Ricis Soal Gelar Hajinya

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

Jakarta, VIVA – Teuku Ryan dan Ria Ricis kini kembali berseteru lewat media sosial masing-masing. Ria Ricis pertama kali merasa tersinggung atas pernyataan dari Teuku Ryan yang mengaku tidak dapat izin bertemu sang putri, Moana, untuk merayakan ulang tahunnya. Padahal, Ria Ricis sudah memberikan kesempatan dan membagi waktu untuk mereka berdua.

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Pesinetron asal Aceh itu lantas mengirimkan pesan panjang lebar kepada mantan istrinya tersebut meminta agar Ria Ricis mengklarifikasi pernyataan yang menuduh dirinya suka pergi ke klub dan berpelukan dengan perempuan lain. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Teuku Ryan bahkan mengungkit gelar Hajjah karena Ria Ricis sudah pergi beribadah haji di tahun ini. Teuku Ryan merasa tidak sepatutnya Ria Ricis memfitnah dirinya karena statusnya yang sudah menyempurnakan 5 rukun Islam itu.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

"Demi kredibilitas, bisa ya fitnah saya kayak gitu. Padahal kamu hajjah," tulis Teuku Ryan, mengutip unggahan TikTok @coklatnikmat0, Selasa 30 Juli 2024.

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @riaricis1795
Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

Teuku Ryan membocorkan isi pesannya tersebut lewat unggahan Instagram Story eksklusif. Di situ, ia nampak kesal lantaran dituding suka ke diskotek dan bersentuhan dengan perempuan lain. Padahal, berpelukan yang dimaksud oleh Ria Ricis adalah adegan dalam sinetron yang mana saat itu Ria Ricis ikut melihat langsung di lokasi syuting.

"Kapan saya ke diskotik selama kita nikah? Peluk-peluk cewek gimana ya? Perasaan yang dulu ramai, itu kerjaan kan? Di situ kan ada kamu. Ingat nggak?" kata Teuku Ryan.

Bapak satu anak itu juga tak terima lantaran disebut masih dengan percaya diri tinggal di rumah yang dibeli oleh Ria Ricis. Padahal, Teuku Ryan merasa ada hasil keringatnya yang juga dipakai untuk membiayai rumah tersebut beserta isinya.

Teuku Ryan lantas mengingatkan Ria Ricis agar berkata yang jujur terutama kepada publik mengingat ia adalah orang yang berpengaruh. Teuku Ryan pun mengingatkan Ria Ricis soal gelar hajjah yang disandangnya.

"Isi rumah juga kita isi bersama dan ada keringat aku juga di situ," kata Teuku Ryan.

"Belajarlah untuk bicara jujur bu. Ayo dong bu hajj, jangan main-main gitu. Nggak baik," tambahnya.

Setelah mengirimkan pesan panjang kepada Ria Ricis, Teuku Ryan justru diabaikan. Tak satupun dari pesannya itu yang dibalas oleh sang mantan istri.

Teuku Ryan menegaskan bahwa ia sudah berusaha bicara langsung kepada Ria Ricis apabila memang ada masalah di antara mereka, tetapi dari Ria Ricis sendiri lah yang justru tidak memberikan tanggapan.

"Sudah cukup capek nyoba untuk bicara langsung. Tapi tidak ada respon tuh. Di media aku juga ngomong tentang ultah anak, kok jadi lebar fitnahnya," kata Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya