Haru! King Faaz Nangis Sambil Sholawati Sonny Septian yang Alami Penyempitan Pembuluh Darah di Otak

Sonny Septian dan sang putra, King Faaz.
Sumber :
  • Instagram @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Fairuz A Rafiq. Suaminya, Sonny Septian, tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Diketahui, Sonny Septian didiagnosis mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

Nikita Mirzani Ungkap Sudah Memaafkan Putrinya, Tapi...

Akhir pekan lalu, Fairuz mengungkap sang suami sudah bisa dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Kabar sakitnya Sonny Septian awalnya disembunyikan Fairuz dari anak sulungnya, King Faaz. Dalam unggahan Fairuz, putra sulungnya hanya mengetahui bahwa Sonny mengalami masalah pada pencernaan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“MasyaAllah tabarakAllah. Video Jumat kemarin abang faaz pulang sekolah kerumah sakit, abang tahunya daddy cuma sakit pencernaan aja...,” tulis Fairuz di Instagram @fairuzarafiq, dikutip VIVA, Selasa 30 Juli 2024. 

Nyess, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly: Jalani Hidupmu Sebaik-baiknya

Fairuz mengungkap sang putra juga sempat ngambek, setelah tahu ayah sambungnya itu mengalami masalah kesehatan yang serius. 

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq rayakan momen Lebaran di rumah sakit

Photo :
  • Instagram
Tangis Pilu Bocah Perempuan 10 Tahun Dianiaya Ayah Kandung hingga Dibakar

“Pas tahu daddy melakukan tindakan dan keluar dari ruang tindakan. Abang ngambek sama mommy karena mommy ga ceritain yang sebenarnya sama abang faaz,” ujarnya.

Faaz yang mengetahui masalah kesehatan Sonny Septian pun langsung menangis. Bocah berusia 12 tahun itu terlihat duduk di samping Sonny Septian sambil membacakan salawat. Dia juga menyentuh bagian kepala sang ayah yang terlihat menggunakan alat bantu nafas di hidung dan sejumlah infusan di tangan.    

“Abang faaz nangis lihat kondisi daddy dan tahu yang sebenarnya, daddynya di jagain daddynya di shalawatin diruang icu,” ujarnya.

Fairuz mengaku sengaja menyembunyikan kabar tersebut dari putra sulungnya agar dia dan adik-adiknya bisa fokus sekolah. Fairuz juga mengungkap bahwa Sonny Septian sudah dalam proses pemulihan. Dia juga berharap jika sang suami sembuh total mereka bisa berkumpul dan jalan bersama lagi.

“Begitu besar rasa sayangnya ke daddy. Maafin mommy ya nak @kingfaazarafiqasli mommy umpetin ini dari abang karena abang dan kakak eijaz biar fokus sekolahnya.. Sekarang daddy udah pemulihan, insya Allah kalo sembuh. Nanti kita jalan-jalan lagi yah sama daddy,” tulis Fairuz.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Tak sedikit juga publik figur yang ikut mendoakan kesembuhan Sonny Septian.

“Ya Allah lekas pulih kembali bang Sonny,” doa Kiky Saputri.

“Syafakallah ya @sonnyseptian maaf belum sempat tengok ya sayang @fairuzarafiq,” kata Umi Pipik. 

“Masya Allah Abang Faaz. Sonny cepat pulih dan sehat kembali. Peluk buat Fairuz semangat ya bismillah Sonny sehat kembali,” komentar Ririn Ekawati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya