Atta Halilintar Salah Gandeng Tangan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Respons Begini

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh video yang menampilkan Atta Halilintar yang salah menggandeng tangan Nagita Slavina. Kejadian kocak itu berlangsung ketika sederet artis termasuk Nagita Slavina, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah datang berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur. 

Kronologi Siswi SMK Digilir 10 Orang, Raffi Ahmad-Marshel Masuk Tim Pemenangan Bobby

Momen lucu itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah Atta ke Instagram pribadinya pada Minggu, 28 Juli 2024. Dalam video itu, Atta tampak tengah memainkan ponsel, ia tidak tahu jika Aurel sudah jalan lebih dulu. Sementara orang yang ada di samping Atta adalah Nagita Slavina. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Atta mengira jika orang yang berjalan di sampingnya itu adalah Aurel. Atta yang sibuk bermain ponsel tiba-tiba saja terlihat menggenggam tangan Nagita yang ia kira Aurel. 

Komedian Nunung Blokir Keluarga di Tengah Perjuangan Kanker, Sebut Raffi Ahmad Jadi Penolongnya

Video itu semakin lucu ketika Nagita terkejut dan langsung menepuk pundak Atta memberi tahu salah menggandeng orang.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram
Sederet Sikap Red Flag Baim Wong ke Paula Paula Verhoeven Bikin Netizen Geleng-geleng

"Salah salah salah," kata Nagita tersenyum sambil menepuk-nepuk pundak Atta.

"Maaf maaf salah," kata Atta meminta maaf kepada Nagita.

Suasana tampak santai dan lucu. Nagita pun tertawa. Aurel yang menyadari hal tersebut juga terlihat langsung ikut tertawa. Ia memahami bahwa suaminya itu salah menggandeng tangan. 

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad suami dari Nagita Slavina merespons video tersebut. Raffi memaklumi Atta yang salah menggenggam tangan Nagita. Raffi paham bahwa Atta melalukan itu secara tidak sengaja.

"Ya namanya juga lucu-lucu, gak sengaja, jadi lucu aja," kata Raffi Ahmad, Selasa, 30 Juli 2024. 

Diungkap Raffi, kejadian itu berlangsung ketika dirinya sedang tidak ada di tempat. Sebenarnya, Raffi juga berangkat ke IKN, tapi tidak bersamaan dengan artis-artis yang lain. 

"Pas itu kan akunya lagi gak di situ," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya