Difitnah Selingkuh dari Rizky Nazar Gegara Punya Gandengan Baru, Syifa Hadju: Aku Sih Pede Aja

Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @syifahadju

Jakarta, VIVA – Syifa Hadju dan El Rumi tengah mencuri perhatian publik karena kedekatan yang diyakini berakhir pada hubungan spesial. Bahkan El Rumi sudah percaya diri mengunggah foto bersama Syifa Hadju yang diduga menjadi sinyal bahwa mereka go public berpacaran.

Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Netizen ramai mendukung hubungan Syifa Hadju dan El Rumi sejak keduanya ketahuan kondangan bareng ke pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sejak saat itulah, keduanya diduga telah berpacaran hingga beberapa kali ketahuan jalan bareng di sebuah mal. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melihat Syifa Hadju yang sudah dapat pengganti Rizky Nazar, ternyata ada saja yang julid. Syifa Hadju dituding berselingkuh atau sudah dekat dengan pria lain sebelum putus dan Rizky Nazar mengingat hubungannya belum lama ini kandas. Tak mau pusing, Syifa Hadju mengaku cuek dan percaya diri saja bahwa ia tidak seperti yang dibicarakan oleh netizen.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

"Xixixi kasihan ada saja yang mau coba cari celah bilang kalau aaku sudah 'nyolong start'. Aku sih pede aja," tulis Syifa Hadju di Instagram Story eksklusif, mengutip unggahan @lambegosiip, Selasa 30 Juli 2024.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Syifa Hadju pertama kali secara resmi mengumumkan telah putus dengan Rizky Nazar pada Juni 2024 lalu. Sebelum itu, hubungan mereka sempat diterpa isu tak sedap tentang kehadiran orang ketiga yang berkaitan dengan Salshabilla Adriani. Sebulan sejak mengumumkan putus dari lelaki yang dipacari selama 5 tahun, nampaknya Syifa Hadju sudah move on dan mendapatkan penggantinya.

Bagi Syifa Hadju, apapun yang terjadi pada dirinya kemarin pasti akan mendapatkan yang lebih baik lagi di masa depan. Ia pun mengaku sudah bahagia sekarang meski tanpa Rizky Nazar lagi di hidupnya.

"Intinya aku percaya banget what goes around comes around. Is okey at least im happy now, lumayan menambah pahala dapat fitnahan baru," kata Syifa Hadju.

Sejauh ini, Syifa Hadju dan El Rumi mendapatkan restu dari publik serta keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Syifa Hadju sudah bertemu dengan orangtua El Rumi dan berkenalan secara baik-baik.

Baik Maia Estianty maupun Ahmad Dhani, keduanya memberikan respons yang positif terhadap Syifa Hadju yang kini menjadi pasangan El Rumi. Bahkan, Ahmad Dhani langsung menanyakan kapan rencananya Syifa Hadju bakal menikah dengan putranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya