Sering Dikatain Tua karena Wajahnya Berubah, Luna Maya Beri Peringatan ke Netizen

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

Jakarta, VIVA – Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis yang penampilannya tetap cantik dan energik meski di usia kepala 4. Tetapi, tak sedikit juga netizen yang nyinyir mengomentari wajah Luna Maya karena mulai nampak tua dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu.

Produksi Kolagen Menurun Seiring Bertambahnya Usia, Kapan Treatment Face Contouring Boleh Dilakukan?

Padahal, penuaan adalah hal yang wajar terjadi pada setiap orang. Luna Maya sendiri mengakui bahwa seiring bertambahnya usia maka wajahnya pun akan terlihat lebih tua dengan munculnya garis halus dan kerutan. Tetapi, Luna Maya tidak mau menghindari hal itu dan menerimanya dengan lapang dada. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku meng-embrace usiaku dan proses penuaan yang aku alami," kata Luna Maya, mengutip video Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa 30 Juli 2024.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Foto Lawas Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Luna Maya justru balik menyalahkan para netizen yang suka julid dengan penampilan artis yang mulai menua. Komentar negatif itu lah yang lantas memicu para selebriti merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka sehingga memutuskan untuk operasi plastik. Alhasil, ketika sudah melakukan prosedur kecantikan pun netizen kembali menghujat habis-habisan.

Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

"Kadang-kadang kalian ini yang komentar tua, tua, tua, bikin orang jadi insecure. Makanya banyak orang yang operasi akhirnya karena komen dari kalian. Padahal sebenarnya kita lagi berdebat dengan diri sendiri dan harus menerima, proses penuaan harus diterima," kata Luna Maya.

Kekasih Maxime Bouttier itu merasa proses penuaan di wajahnya adalah hal yang sangat wajar mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Luna Maya pun heran karena kebanyakan netizen yang berkomentar tentang penampilannya itu adalah orang-orang yang usianya masih muda bahkan jauh di bawahnya.

Aktris sekaligus model itu memperingatkan para netizen yang masih muda bahwa nantinya mereka pun akan menjadi tua dan mengalami perubahan penampilan terutama di bagian wajah.

"Aku udah menerima, kadang komen dari kalian tua, tua, tua, tapi yang komen orang muda. Ya iyalah, kalian masih nggak ada kerutan. Kalian yang komen tua, tua, tua, ntar pas tua beneran aku yang komen, ah udah tua lo!" ujarnya.

"Yang namanya aging ya harus diterima, nggak bisa dihindari," sambungnya.

Meskipun usianya sudah menginjak 40 tahun dan wajahnya mengalami perubahan, tetapi secara fisik Luna Maya masih sangat kuat karena rajin berolahraga. Ia juga menjaga pola makan dan gaya hidup sehat sehingga tubuhnya tidak mudah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya