El Rumi dan Syifa Hadju Resmi Go Public, Netizen Heboh

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Setelah sekian lama menjadi misteri dan bahan spekulasi publik, hubungan asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju akhirnya terkonfirmasi.

Ungkap Rindu ke Azka, Kalina Oktarani Emosi Gara-gara Ini

Putra kedua dari Maia Estianty itu secara resmi mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya, memicu kehebohan di kalangan penggemar.

Dalam unggahan tersebut, El Rumi terlihat menghadiri sebuah acara bersama Syifa Hadju. Keduanya tampak serasi dan bahagia, ditemani oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @elelrumi

Sontak, postingan ini langsung dibanjiri komentar dari para netizen, sahabat, dan keluarga.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

"Last night was fun. Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!" tulis El Rumi dalam keterangan fotonya.

Kehebohan semakin menjadi ketika Maia Estianty ikut memberikan komentar kocak di postingan anaknya.

"Cie cie... uhuk uhuk.... Seneng ngegodain.... Yuk yuk kapal berangkat...," tulis Maia Estianty dengan nada menggoda.

Ulang tahun Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

Komentar Maia ini semakin meyakinkan publik bahwa hubungan El Rumi dan Syifa Hadju memang sudah sangat serius. Para penggemar pun turut memberikan ucapan selamat dan doa restu kepada pasangan muda ini.

Sebelumnya, Maia Estianty sempat memberikan petunjuk mengenai hubungan asmara El Rumi. Ia mengungkapkan bahwa akan ada kejutan di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, yakni sosok yang akan mendampingi El Rumi.

"Kepo semuanya, yang tahu hanya aku dan belakang-belakangku yang tahu sesungguhnya seperti apa," ujar Maia Estianty saat itu

"Besok kalian lihat aja di kawinan Aal, El datang sama siapa. Itulah pacarnya kira-kira," tambahnya.

Prediksi Maia Estianty pun terbukti benar. Saat menghadiri pernikahan tersebut, El Rumi terlihat bersama Syifa Hadju. Momen kebersamaan mereka bahkan sempat terekam dalam video yang diunggah oleh komika Kiky Saputri.

Dengan resmi mempublikasikan hubungannya, El Rumi dan Syifa Hadju kini menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang penasaran dengan kisah cinta mereka dan memberikan dukungan penuh.

"Bye mantan, kali ini hari-hari ikut l Rumi ke semua acara, buka ngemong ponakan doang. Yok lamaran besok," tulis salah satu netizen.

"Kayanya kita bakalan memasuki El Rumi bucin era," ucap netizen lain. 

"Akhirnya meliht cinta yang setara seneng banget deh, tuh kan, enak kan Cip dicintai ugal-ugalan, kalau mencintai disuruh momong mulu yang ada puyeng," netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya