Maia Estianty Bongkar Sikap El Rumi dan Syifa Hadju saat di Depannya, Tanda Beri Restu?

El Rumi-Syifa Hadju dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kedekatan aktris cantik Syifa Hadju dengan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, belakangan ini menyita perhatian publik. Usai dirumorkan dekat, keduanya kini dikabarkan sudah resmi berpacaran.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Hal tersebut lantaran Syifa dan El tampak duduk bersama di acara resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Tak hanya itu, keduanya juga tertangkap kamera sudah jalan bareng hingga menonton konser Dewa 19. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Tak sampai di situ, baru-baru ini, El dikabarkan sudah memperkenalkan Syifa ke orang-orang terdekatnya, termasuk ayah dan ibunya. Adik Al Ghazali ini bahkan mengunggah momen saat Syifa bertemu dengan ibundanya, Maia Estianty, dan ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Bukan hanya El, momen tersebut juga dibagikan Maia Estianty di Instagramnya. Beda dari El yang memposting foto kebersamaan, Maia justru membagikan cuplikan singkat saat putranya sedang bersenda gurau dengan Syifa.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Maia bahkan mengaku senang menggoda sang putra yang tampaknya sedang dimabuk asmara. "Munculin dikit ah... Godain yang lagi uhuk-uhuk hahahaha," kata Maia Estianty seperti dikutip Viva dari Instagramnya, Selasa, 30 Juli 2024.

Hanya mengunggah momen kebersamaan El-Syifa selama beberapa detik, Maia pun meminta maaf. "Buat yang butuh asupan vitamin, maaf gw rekamnya pake hp aja yang buat vlog YouTube, plus agak jarang jarang nyemil di antara mereka, maklum emaknya bagian dokumentasi ajaaah," aku musisi 48 tahun ini.

Dia menjelaskan, momen tersebut diambil saat merayakan acara launching Rossa 25 tahun. Di postingan video singkat itu, terlihat pula sang suami, Irwan Mussry yang berada di tengah-tengah El dan Syifa.

Sontak saja, unggahan yang dibagikan mantan istri Ahmad Dhani ini langsung dibanjiri komentar netizen hingga rekan selebriti. 

"Epruv epruv epruuuvvv (approve) pastiii kan buuunnn," kata Ayu Dewi di kolom komentar. "Kayak kite yang masih muda yee," balas Maia.

"Masya Allah cipa diratukan sekali," kata netizen di kolom komentar. "Kapal kita berlayar semakin kencang... Go cipel!" tulis yang lain.

"Kawal sampai halal bunda," komentar netizen. "Gak jomblo lagi ya Bun El nya, udah gak bakal diledekin lagi," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya