Beri Lampu Hijau, Ahmad Dhani Tanya Kapan El Rumi dan Syifa Hadju Nikah

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi mendapatkan sambutan hangat dari publik. Pasalnya, mereka berdua dinilai serasi dan cocok satu sama lain, di mana masing-masing pernah mengalami pahitnya putus hubungan. El Rumi juga diharapkan bisa memperlakukan Syifa Hadju jauh lebih baik dibandingkan Rizky Nazar.

Meratapi Kepergian Baby Zoltan, Ibunda Ayu Ting-Ting Malah Dapat Kritikan dari Netizen

Baru-baru ini, keduanya sudah go public dengan hubungan mereka lewat foto yang diunggah ke Instagram. Bahkan, Syifa Hadju juga sudah diajak bertemu dengan keluarga El Rumi terutama sang ayah, Ahmad Dhani, bersama anggota band Dewa 19 saat konsernya. Scroll lebih lanjut ya.

El Rumi mulanya menghampiri sang ayah untuk memperkenalkan pacar barunya itu. Kemudian, Syifa Hadju pun menyapa dan bersalaman dengan Ahmad Dhani. Tak disangka, pentolan band Dewa 19 itu langsung memberikan pertanyaan mengejutkan soal kapan rencana mereka berdua akan menikah.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

"Kapan nikahnya?" tanya Ahmad Dhani, mengutip video Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa 30 Juli 2024.

Ungkap Rindu ke Azka, Kalina Oktarani Emosi Gara-gara Ini

Mendengar pertanyaan itu, Syifa Hadju langsung kaget dengan mata yang terbuka lebar. Ia pun tersenyum lalu tertawa menutupi rasa malunya. Tetapi alih-alih menolak atau membantah, Syifa Hadju langsung menunjuk El Rumi.

Ia mengatakan soal pernikahan itu adalah tergantung bagaimana keputusan dari putra Ahmad Dhani.

"Anaknya gimana?" kata Syifa Hadju.

"Belum siap ya?" tanya Ahmad Dhani lagi.

"Nggak tahu," jawab Syifa Hadju malu-malu.

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @elelrumi

Di tengah suasana yang canggung itu, El Rumi lantas meminta izin pada sang ayah apabila memang dirinya akan segera menikahi Syifa Hadju. Tak disangka, Ahmad Dhani langsung memberikan lampu hijau untuk hubungan El Rumi dan Syifa Hadju meskipun ia sendiri baru saling mengenal.

"Diizinin nggak?" tanya El Rumi.

"Ya izinin lah," jawab Ahmad Dhani.

Mendengar jawaban tersebut, Syifa Hadju tak bisa membendung kebahagiaannya. Ia langsung tertawa kesenangan mendengar jawaban dari calon ayah mertua.

Bahkan, anggota Dewa 19 yang lain di sana juga mendoakan supaya Syifa Hadju dan El Rumi bisa membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius sampai pada pernikahan.

Netizen juga sudah memberikan restu untuk Syifa Hadju dan El Rumi agar keduanya menjalin hubungan asmara lalu menikah dalam waktu dekat.

"Sama RN bertahun-tahun nggak ada kepastian, lah ini belum semingguan udah disuruh nikah. Cipa kamu bakal jadi ratu," komentar netizen.

"Ijo neon ini mah. Terang banget jalan restunya," kata yang lain.

"Cipa bakalan diratukan ini mah. Baik dari keluarga Dhani maupun Maia. Bakalan diajak liburan pakai jet pribadi," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya