Gara-gara Ini, Rizky Billar Ngaku Kaget Saat Tahu Lesti Kejora Hamil Anak Kedua

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • IG @lestikejora

Jakarta, VIVA – Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini tengah berbahagia lantaran akan dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Billar dan Lesti dalam sebuah acara televisi, baru-baru ini.

Nikita Mirzani Angkat Tangan, Vadel Badjideh Tegaskan Cuma Keluarganya yang Peduli dengan Lolly

Pada saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Billar mengungkap sangat menjaga kehamilan istrinya itu. Lesti pun mengonsumsi vitamin untuk kesehatan kehamilannya tersebut. 

"Lebih dijaga aja, sama vitaminnya sih," kata Rizky Billar, Senin, 30 Juli 2024.

Rizky Billar Pamer Mobil Mewah, Sentil Dewi Perssik?

Pada saat tahu Lesti tengah hamil anak kedua, Billar mengaku merasa sangat bahagia sekaligus terkejut lantaran sebelumnya Lesti menjalani program KB.

"Alhamdulillah (senang bersyukur Lesti hamil anak kedua), mohon doanya teman-teman. Ya kaget, karena istri saya kan awalnya pakai KB," kata Billar.

Tak Terima Putranya Disebut Anak Tukang Pukul, Rizky Billar Murka

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Lebih lanjut, diungkap Billar bahwa anak pertamanya yakni Muhammad Levian Al Fatih atau Baby L sudah mengetahui akan segera memiliki adik. Bahkan, baby L kerap mencium perut ibundanya itu. Saat ini, usia kehamilan Lesti baru menginjak trimester pertama.

"Sudah (L sudah tahu), dia malah lebih tau dari saya. Dia sering cium perut, Ade bayi," kaya Billar. 

Sebagai informasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada tahun 2021. Lalu kemudian, di akhir tahun 2021 tepatnya pada 26 Desember, Lesti dan Billar dikaruniai anak pertama yang diberi nama Muhammad Levian Al Fatih.

Kehamilan Lesti juga disambut bahagia oleh para penggemar. Pada saat pertama kali diumumkan dalam acara televisi tersebut, mereka tampak sangat terharu dan bahkan ada yang sampai menangis saking bahagianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya