El Rumi Akhirnya Unggah Foto dengan Syifa Hadju, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Hubungan kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju saat ini sedang ramai diperbincangkan. Terlebih, pada hari ini, Selasa, 30 Juli 2024, El akhirnya untuk pertama kali mengunggah foto ke feed Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan Syifa.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

El mengunggah tiga slide foto yang memperlihatkan dirinya tengah datang ke gala premiere film All Access to Rossa 25 Shining Years, pada Senin malam, 29 Juli 2024. Dalam foto di slide pertama dan kedua, menampilkan kebersamaan El dengan Syifa bersama keluarga yakni Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Tissa Biani, kekasih dari Dul Jaelani. Hadir juga Rossa dalam foto terdebut. Scroll lebih lanjut ya.

Kemudian, di slide ketiga menampilkan kebersamaan El dengan Syifa. Keduanya berpose candid tengah tersenyum. El terlihat mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan baju putih. Sementara Syifa, mengenakan busana dress berwarna cokelat.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Last night was fun. Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!." tulis El Rumi sebagai caption dikutip VIVA, Selasa, 30 Juli 2024.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Sontak saja, unggahan itu diserbu oleh banyak komentar positif dari warganet khususnya penggemar. Tidak main-main, unggahan El tersebut sudah mendapat lebih dari 50 ribu komentar sampai dengan artikel ini dibuat. Para warganet menyambut bahagia unggahan El tersebut.

"Se Indonesia bahagia," tulis warganet.

"Siap ke Penghulu ini... Berangkat ke KUA Elsyifa," tulis yang lain.

"Huaaaahhh cinta putih nih wkwkwkwkkk mantaaappp congratzzz buat lo jg y el..ihiliyyy," tulis warganet lain.

"ga usah lama-lama sii kata aku maah, otw pelaminan aja," tambah yang lain.

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @elelrumi

Tidak hanya masyarakat umum saja, ibunda dari El Rumi, Maia Estianty juga memberi komentar yang mencuri perhatian dalam unggahan itu

"Cie cie... uhuk uhuk.... Seneng ngegodain.... Yuk yuk kapal berangkat," tulis Maia Estianty. Komentar itu telah mendapat lebih dari 44 ribu love.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya