Intip Momen El Rumi Kenalkan Syifa Hadju ke Ahmad Dhani

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju. Diketahui, kabar tersebut mencuat setelah El dan Syifa hadir bersama dalam acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, beberapa waktu yang lalu.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Sejak saat itu, hubungan El dan Syifa makin ramai dibahas, terlebih keduanya juga sempat kepergok jalan berduaan di salah satu pusat perbelanjaan. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak berhenti sampai di situ, El juga tampaknya sudah mengenalkan Syita ke sang ayah, Ahamd Dhani. Momen pertemuan dan perkenalan Syifa dengan Ahmad Dhani diunggah dalam video konten di channel YouTube Ahmad Dhani dalam Berita.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam video konten itu, El mengajak Syifa untuk menonton konser Dewa 19. Saat masih berada di belakang panggung, El mengenalkan Syifa ke sang ayah, Ahmad Dhani.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

El dengan Syifa terlihat menghampiri Ahmad Dhani yang tengah duduk. El kemudian berbincang sedikit dengan ayahnya itu. Lalu, El mengenalkan Syifa. Suasana tampak hangat, Syifa sambil tersenyum bersalaman dan mencium tangan Ahmad Dhani. 

Potongan video yang menampilkan detik-detik pertemuan Syifa dengan Ahmad Dhani itu viral di media sosial.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

Tidak hanya dengan Ahmad Dhani, El Rumi juga mengenalkan Syifa ke personel Dewa 19 yang lain yakni Marcello Tahitoe atau Ello dan Andra. 

Tidak berhenti sampai di situ, momen akrab juga terlihat saat Syifa bertemu dengan Mulan Jameela, ibu sambung El Rumi. Keduanya terlihat akrab langsung cipika-cipiki dan ngobrol. 

"Hay makasih ya," kata Mulan kepada Syifa dan keduanya langsung berbincang.

Sebelumnya, Syifa Hadju juga diketahui telah mengirim kue untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Tidak hanya itu, Syifa juga mengirim kue yang sama untuk Maia Estianty, ibunda dari El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya