Fairuz A. Rafiq Ungkap Alasan Sembunyikan Penyakit Sonny Septian dari King Faaz

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya
Sumber :
  • IG @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA – Fairuz A Rafiq mengungkapkan alasannya merahasiakan kondisi kesehatan suaminya, Sonny Septian, dari putra mereka, King Faaz A Rafiq. Sonny diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di kepala.

Idap Peradangan Sinus, Ricky Harun Harus Masuk Rumah Sakit

"Mommy enggak mau abang kepikiran, jadi keganggu sekolah abang," tulis Fairuz di Instagram Story-nya. Fairuz ingin agar King Faaz bisa fokus pada kegiatan sekolahnya tanpa harus memikirkan kondisi ayahnya.

Namun, niat baik Fairuz justru membuat King Faaz ngambek. Saat mengetahui kondisi sebenarnya ayahnya, King Faaz merasa kecewa karena ibunya tidak memberitahunya sejak awal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jangan Bingung Lagi, Ini Perbedaan CT Scan Jantung dengan Kateterisasi

King Faaz

Photo :
  • youtube.com/Dennysumargo/tamara

"Maafin mommy ya abang, kemarin abang Faaz sempat ngambek karena enggak dikasih tahu daddy-nya kenapa, tahunya daddy diare aja lagi diobatin," tulis Fairuz.

6 Orang Jadi Korban Kebakaran di Grogol, PNS hingga PPSU

Fairuz menjelaskan bahwa ia baru memberitahu King Faaz tentang kondisi Sonny setelah anaknya itu datang menjenguk di rumah sakit.

Melihat kondisi ayahnya yang sedang sakit, King Faaz sempat merasa sedih dan kesal pada ibunya.

Meskipun sempat membuat King Faaz ngambek, Fairuz tetap merasa keputusan yang diambilnya sudah tepat. Ia ingin melindungi perasaan anaknya dari kesedihan yang lebih dalam.

Ustaz Maulana Jenguk Sonny Septian yang Alami Penyempitan Pembuluh Darah

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sementara itu, kondisi kesehatan Sonny Septian saat ini sudah semakin membaik. Ia sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa setelah sebelumnya dirawat di ruang khusus.

Fairuz mengungkapkan bahwa suaminya memang sering mengeluhkan sakit kepala dalam beberapa bulan terakhir.

"Beberapa bulan ini aku sering lihat dia minum obat terus-terusan, apalagi dia selalu menganggap penyakit biasa saja," ungkap Fairuz.

Setelah menjalani pemeriksaan MRI, baru diketahui bahwa Sonny mengalami penyempitan pembuluh darah di kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya