Ria Ricis Bantah Tudingan Teuku Ryan yang Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Moana

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta, VIVA - Ria Ricis menyangkal pernyataan Teuku Ryan yang mengungkapkan tidak mendapat restu sang ibu untuk merayakan ulang tahun kedua putrinya, Cut Raifa Aramoana atau Moana.

KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

Melalui unggahan Instagram Story Exclusive, ia menjelaskan kronologi yang sebenarnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Teuku Ryan mengklaim, tidak bisa merayakan ulang tahun sang putri yang ke-2 pada 26 Juli 2024. Alasannya, sang mantan istri Ria Ricis tak kunjung memberikan izin padanya. Padahal, Teuku Ryan mengaku sudah menyiapkan sebuah kado spesial untuk putrinya tersebut," ungkap Ricis.

Belum Ada Jodoh, Raline Shah Ternyata Pernah Pakai Dating App Sampai Ketemuan

"Kebetulan, saya tidak dikasih kesempatan bertemu Moana di hari ulang tahunnya. Tapi begitu, bersyukur bisa menghabiskan waktu sehari sebelumnya," ucap Teuku Ryan.

Begitulah bunyi tangkapan layar yang Ria Ricis bagikan di Instagram Story yang diunggah ulang akun TikTok @randomme__0.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Perempuan berusia 29 tahun itu bahkan baru mengetahui ada pernyataan tersebut. 

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

Ria Ricis mengimbuhi tangkapan layar dengan keterangan bahwa sebelum dirinya masuk rumah sakit, jadwal pembagian bertemu putrinya sudah dirubah.

Namun, Teuku Ryan tak kunjung menjemput dan baru berjumpa Moana setelah Ricis masuk rumah sakit. Itu pun karena dicari oleh warganet.

"Baru tau ada pernyataan ini. Sebelum aku masuk rs, 2 minggu sebelumnya. Jadwal ketemu anak sdh di ubah. Sma ibu weekend dan papanya weekdays. Tapi ga di jemput2 hehe. Begitu aku masuk rs, netijen menanyakan keberadaan bapaknya. Akhirnya baru di jemput selasa," jelas Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi itu menegaskan pembagian porsi untuk bertemu Moana sudah seimbang antara dirinya dan mantan suami. Ria Rici juga menegaskan perihal hak asuh anak ada pada dirinya. 

Youtuber yang viral dengan konten squishy itu menyayangkan pernyataan Teuku Ryan yang seolah adanya pembatasan bertemu anak. Faktanya, sang suaminya yang tak kunjung menjemput Moana.

"Aku 4 hari, bapaknya 3 hari. Hak asuh di ibunya. Terus tiba2 bapaknya buat pernyataan seolah aku membatasi pdhl  Sblm2 nya bapaknya yg ga jmpt2 hehe," imbuh Ricis. 

Isi Instagram story Ria Ricis sangkal dirinya membatasi Teuku Ryan bertemu Mona

Photo :
  • TikTok@randomme__0

Ricis juga menyemangati dirinya dan sang buah hati pada unggahan cerita eksklusifnya yang lain. Ibu satu anak itu reka kerja banting tulang agar kebutuhan putrinya terpenuhi dengan baik. 

"Semangat ya utk kita berdua. Ibu kerja keras sampe sakit2an utk kehidupan moana, karywan, dan semuanya. Ibu tau moana kebutuhannya bukan cm sekedar 'sesuai usianya'. Moana, sehat2. Semoga ibu bisa sehat juga," ujar Ricis.

Perjuangan Ria Ricis tak hanya sampai di situ saja. Ia rela mempekerjakan supir tambahan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada putrinya.

Sehingga Moana bisa tetap bepergian meskipun dirinya sedang sibuk. 

"Bahkan aku sampai nambah driver utk antar moana ke sana ke mari kalau aku lagi kerja. Harusnya?," tegas Ricis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya