Memanas Lagi! Ria Ricis Bongkar Sifat Teuku Ryan, Tak Mau Bayar Kebutuhan Rumah Tapi Bisa Beli Mobil

Ria Ricis
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali terlibat perselisihan. Ria Ricis melalui unggahan instagram storiesnya terlihat meluapkan emosi yang selama ini dipendamnya.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Setelah salinan putusan cerainya sempat viral di media sosial, Ria Ricis juga kembali merinci perbuatan mantan suaminya selama keduanya menikah. 

Ria Ricis sempat mengungkap bagaimana perlakuan Teuku Ryan selama dirinya hamil anak pertama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara atas Dugaan Pelanggaran UU Perlindungan Anak dan Aborsi

Disebut Ria Ricis saat dirinya hamil, Teuku Ryan terlihat memeluk wanita hingga pergi ke club dengan alasan untuk menghadiri ulang tahun rekannya.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795
Nyess, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly: Jalani Hidupmu Sebaik-baiknya

“Waktu aku hamil, aku kayak dibuang. Peluk-peluk sama cewek ga ngomong apa-apa, pergi ke club alasannya bday temen dan ga ngomong-ngomong, aku ga apa-apa,” tulis Ria Ricis dikutip dari akun gosip @lambedanu

Ria Ricis juga menyinggung tentang Teuku Ryan yang tak bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Disebutnya bahwa Teuku Ryan selalu berkelit tidak memiliki uang.

“Diminta tanggung jawab bantu bayar kebutuhan rumah bilang ga ada duit, taunya besok ada mobil baru dateng, aku ga apa-apa,” tulis dia.

Tak hanya itu saja, Teuku Ryan kata Ria Ricis juga sempat ingin mengambil hak asuh Moana. Alasannya lantaran ibunya tidak bisa mengurus karena sibuk kerja.

“Waktu urus hak asuh dia mau ambil anaknya, dengan alasan ibunya ga bisa ngurus karena sibuk kerja,” sambung Ria Ricis.

Diungkap Ria Ricis setelah masa lalunya itu, dirinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa pulih dari luka di masa lalu.

Namun sayangnya di tengah proses penyembuhan luka di masa lalu, dirinya masih harus kembali berurusan lagi dengan mantan suaminya itu.

“Tiap orang beda-beda akumulasi luka dan waktu untuk sembuhnya. Pelan-pelan lukanya otewe kering, lagi proses sembuh jangan ditimpa lagi,” kata dia.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku bahwa saat ini dirinya mengaku sudah baik-baik saja.

“Aku gapapa,” tulis dia.

Isi Instagram story Ria Ricis sangkal dirinya membatasi Teuku Ryan bertemu Mona

Photo :
  • TikTok@randomme__0

Sebagai informasi, Ria Ricis kembali membongkar perilaku mantan suaminya menyusul dengan pernyataan Teuku Ryan di salah satu portal media Tanah Air.

Saat itu Ryan mengaku tidak bisa merayakan ulang tahun ke-2 putrinya Moana yang jatuh pada 26 Juli lalu. Ria Ricis sendiri terlihat merayakan pesta ulang tahun Moana.

Ria Ricis juga menyebut bahwa 3 hari sebelum putrinya merayakan ulang tahun, Moana sudah bersama dengan ayahnya.

“3 hari sebelum bday, Moana sudah sama bapaknya. Kami bagi hari 3/4, bapaknya 3, ibunya 4. Bapaknya weekdays, ibunya weekend,” tulis Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya