Selamat, Lesti Kejora Umumkan Hamil Anak Kedua

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

Jakarta, VIVA – Rizky Billar baru saja berulang tahun pada 12 Juli 2024 lalu. Ia mendapatkan kado yang sangat spesial dari sang istri tercinta, Lesti Kejora. Tak disangka, Rizky Billar bakal menjadi bapak dari dua anak karena Lesti Kejora mendapatkan hasil dua garis biru dari test pack yang sudah dipakainya.

Harapan Panca Jelang Divonis Usai Bunuh 4 Anak Kandungnya di Jagakarsa

Lesti Kejora mulanya mengajak Rizky Billar ke dalam kamar dengan alasan hendak memberikan kado ulang tahun. Kado pertama adalah sebuah jam tangan yang menurutnya bukan berasal dari brand mewah nan mahal. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Tapi bukan yang bagus jamnya. Yang biasa, nggak apa-apa ya?" tanya Lesti Kejora, mengutip video TikTok Rizky Billar, Senin 29 Juli 2024.

Panca Darmansyah Pembunuh 4 Anak Kandung di Jagakarsa Divonis Hari Ini

"Ya nggak apa-apa bagus loh ini sayang. Semoga semakin banyak rezeki kamu ya," ujar Rizky Billar.

Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara atas Dugaan Pelanggaran UU Perlindungan Anak dan Aborsi

Selain boks kecil yang memuat jam tangan, ada juga kado berukuran lebih besar berwarna abu-abu yang diikat dengan pita. Rizky Billar nampak cukup senang menerima pemberian sang istri, tetapi ia juga menasihati agar Lesti Kejora tidak perlu memberikan hadiah untuk hari ulang tahunnya.

Rizky Billar sempat kesulitan membuka boks abu-abu tersebut sebelum akhirnya mengetahui isi di dalamnya. Ia langsung terpaku beberapa waktu melihat hasil test pack yang dipakai Lesti Kejora.

"Ini apa? Kamu hamil? Kok bisa? Tahu dari mana kamu?" tanya Rizky Billar penasaran.

Raut wajah bahagia pun tak dapat disembunyikan, Rizky Billar langsung tersenyum lebar dan tertawa sambil memeluk Lesti Kejora. Suasana haru begitu terasa karena keduanya sudah lama menantikan kehadiran anak keduanya.

Lesti Kejora, Rizky Billar dan sang putra.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar.

Rizky Billar lantas tak mau kehilangan momen istimewa itu, ia mengabadikannya dengan sebuah video di ponsel pribadinya.

"Guys, di ulang tahun gue, ternyata gue dapat hadiah ini. Ya Allah semoga kali ini kehamilannya lancar, bayinya sehat," kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora berharap kali ini akan mendapatkan anak perempuan mengingat mereka sudah punya anak pertama laki-laki. Sambil memeluk Lesti Kejora, Rizky Billar mengingat lagi perilaku aneh istrinya itu beberapa waktu belakangan ini. Menurutnya, Lesti Kejora sempat mual-mual yang membuatnya mengira ia sedang sakit.

"Pantas kamu mual-mual. Mual itu kamu ya? Kamu sakit ya?" tanya Rizky Billar.

Terkait kondisinya saat ini, Lesti Kejora mengaku jauh lebih baik karena ia sudah memeriksakan diri ke dokter. Lesti Kejora juga mendapatkan obat dan vitamin yang harus diminum setiap hari agar janin dalam kandungannya tetap sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya