Heboh Ria Ricis Bongkar Perilaku Teuku Ryan Lagi, Suka ke Klub hingga Peluk Perempuan Lain

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta, VIVARia Ricis kembali membuat heboh media sosial setelah pernyataannya tentang Teuku Ryan tersebar. Ria Ricis mengungkapkan bagaimana perlakuan mantan suaminya tersebut semasa menikah yang tidak bisa memperlakukan dirinya dengan baik.

Baim Wong Curhat ke Melaney Ricardo, Bahas Masalah Rumah Tangga?

Ria Ricis mengatakan bahwa ia merasa seperti dibuang semasa hamil anak semata wayangnya. Pada unggahan yang sudah dihapus itu, Ria Ricis bahkan mengetahui Teuku Ryan pernah berpelukan dengan perempuan lain tanpa seizin darinya. Tak hanya itu, kebiasaan buruk Teuku Ryan yang suka pergi ke klub membuat Ria Ricis kesal karena sang mantan suami selalu pergi tanpa izin. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Waktu hamil, aku kayak dibuang. Peluk-peluk sama cewek nggak ngomong apa-apa, pergi ke club alasan birthday teman dan nggak ngomong-ngomong, aku nggak apa-apa," tulis Ria Ricis, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Senin 29 Juli 2024.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Ibu satu anak itu kemudian mengungkit lagi masalah finansial yang sempat membuat Teuku Ryan merasa keberatan. Bukan soal cicilan rumah saja, ternyata Teuku Ryan suka beralasan tidak punya uang ketika diminta memenuhi kebutuhan rumah tangga. Padahal, tak lama kemudian ia justru membeli mobil baru yang lagi-lagi tanpa membicarakannya dengan Ria Ricis.

Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

"Diminta tanggung jawab bantu bayar kebutuhan rumah, bilang nggak ada duit tahunya besok ada mobil baru datang. Aku nggak apa-apa," kata Ria Ricis.

Ria Ricis seolah tidak terima ketika Teuku Ryan mempermasalahkan hak asuh anaknya dalam perkara perceraian mereka beberapa waktu lalu. Saat itu, Teuku Ryan merasa Ria Ricis tidak sanggup merawat putrinya lantaran kesibukan yang padat. Oleh sebab itu, Teuku Ryan sempat mengajukan ingin mendapatkan hak asuh Moana karena merasa lebih baik dalam mengurusnya. Ria Ricis pun ketika itu tidak mau mengalah dan tetap mempertahankan gugatannya sambil memperjuangkan hak asuh anak yang kini didapatkan.

"Waktu ngurus hak asuh dia mau ambil anaknya dengan alasan ibunya nggak bisa ngurus karena sibuk kerja," katanya lagi.

Setelah berbagai masalah dihadapi, Ria Ricis nampaknya kini mulai berangsur sembuh. Ia tak menampik bahwa setiap orang punya waktu yang berbeda untuk mengatasi rasa sakit hati, termasuk apa yang telah dialaminya.

Kini setelah resmi bercerai, Ria Ricis masih berproses menyembuhkan luka akibat perbuatan sang mantan suami. Ia berharap tidak akan ada lagi kejadian yang membuatnya terluka di masa depan.

"Tiap orang beda-beda akumulasi luka dan waktu untuk sembuhnya. Pelan-pelan, lukanya otewe kering, Lagi proses sembuh. Jangan ditimpa lagi. Aku nggak apa-apa," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya