Rahasia Penunjang Aktivitas Profesi Artis dan Sutradara

Raline Shah.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Raline Shah dan Joko Anwar, dua profesional yang berpengaruh di dunia hiburan Tanah Air, kini semakin terbantu dengan kemajuan teknologi. Artis multitalenta seperti Raline memerlukan perangkat yang mampu mengakomodasi produktivitas dan hiburan dalam kesehariannya. 

Baim Wong Debut Jadi Sutradara, Begini Testimoni Para Pemain Film Lembayung

Sementara itu, seorang sutradara terkenal seperti Joko Anwar membutuhkan alat yang dapat menangkap detail visual dengan presisi tinggi untuk mendukung karyanya. Kemajuan teknologi telah memberikan solusi yang memudahkan mereka dalam menjalani berbagai aktivitas profesional dan kreatif. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Teknologi Ini Punya Filter Vitamin C

Seiring dengan diluncurkannya smartphone terbaru vivo X Fold3 Pro, ternyata membawa kemudahan untuk Raline Shah. Dengan fitur SmartFold AI dan OS yang mutakhir dan multitasking, smartphone ini sangat cocok untuk Raline. 

Menurutnya, fitur Hover Time Lapse Photography dan Hover-selfie yang ada sangat membantu dalam menangkap momen-momen penting dengan mudah, menjadikannya perangkat yang ideal bagi mereka yang sering berpindah antara tugas profesional dan pribadi.

Penunjukan Artis Jadi Ketua Tim Sukses Pilkada Jalan Pintas Raih Popularitas, Menurut Pengamat

“Ini adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan para profesional menjadi terdepan dalam pekerjaan maupun entertainment. Bagi pengguna yang sering berpindah-pindah antara tugas profesional dan personal, smartphone ini sangat cocok untuk dimiliki. Setiap elemen dari perangkat ini dirancang untuk menginspirasi dan menjadikannya sahabat setia dalam setiap langkah dan momen berharga,” katanya. 

Dari sisi Joko Anwar, sang sutradara menemukan keistimewaan dalam teknologi kamera di vivo X100 Pro. Kamera ZEISS APO Telephoto memungkinkan pengambilan gambar dengan kejernihan luar biasa, menangkap detail pemandangan dengan akurat. Fitur 4K Cinematic Portrait Video menawarkan kualitas sinematik kelas dunia, ideal untuk para profesional di bidang videografi.

Selain itu, dengan dukungan chip V3 yang meningkatkan performa pencitraan, serta kemampuan CPU dan GPU yang ditingkatkan oleh Dimensity 9300, smartphone ini memberikan pengalaman visual yang mengesankan. Stabilitas gambar yang ditawarkan oleh algoritma OIS vivo, yang telah mendapatkan sertifikasi CIPA 4.5, memastikan setiap momen yang diabadikan tetap jernih dan bebas blur.

“(smartphone ini) membuka jalan bagi para visioner untuk mengembangkan kisah mereka, menangkap setiap detail dengan presisi dan keindahan. Baik dalam menampilkan inovasi yang mengubah paradigma atau merangkai narasi yang memikat dengan kumpulan potret yang mempesona, X100 Series mempertegas keunggulan visual secara mendalam, ideal bagi pengguna yang hidupnya dikelilingi oleh seni fotografi,” kata Joko Anwar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya