Dirumorkan Jadi Pacar Baru El Rumi, Syifa Hadju Sudah Dekat dengan Maia Estianty dan Mulan Jameela?

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA, VIVA – Hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi belakangan ini menjadi sorotan netizen. Terlebih, usai keduanya tampil kompak dan menggemaskan di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat, 26 Juli 2024.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Tak hanya kondangan bareng, Syifa Hadju dan El Rumi baru-baru ini tertangkap kamera saat sedang jalan bareng di mall hingga nonton konser Dewa 19. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Tak hanya itu, sebelum momen kondangan yang bikin heboh, ibu sambung El Rumi, Mulan Jameela, telah memperlihatkan kebersamaan sang putra dengan Syifa Hadju. Keduanya terlihat menghadiri acara kajian bersama.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

"Bismillahirrahmanirrahim.. Alhamdulillah bisa ikutan kajian ilmu lagi bersama ulama @muftimenkofficial dan @waelibrahimhk," kata Mulan Jameela di Instagramnya, seperti dikutip pada Senin, 29 Juli 2024.

Di foto tersebut, Syifa Hadju terlihat berdiri bersisian dengan Mulan. Keduanya juga terlihat cantik dan kompak mengenakan gamis serta hijab hitam.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Sementara itu, di sebelah Mulan, ada Ali Syakieb dan El Rumi yang berdiri bersisian dengan penceramah Mufti Menk. "Alhamdulillah jazakumullah khair wabarakallahu fiikum," tulis istri Ahmad Dhani ini.

Tak hanya tampak dekat dengan Mulan Jameela, mantan kekasih Rizky Nazar ini juga terlihat melakukan 'pendekatan' terhadap ibu kandung El, Maia Estianty. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story istri Irwan Mussry tersebut.

Dalam unggahan itu, tampak Syifa dan El memberikan makanan untuk Maia. "Terimakasih ya, sayang, sering dikirimin makanan @syifahadju & @elelrumi," tulis mantan istri Ahmad Dhani ini.

Unggahan Maia ini lalu di-repost ulang di Instagram Story Syifa Hadju. Di postingan itu, Syifa bahkan sudah memanggil Maia dengan sebutan 'bunda'. "Hihiy sama sama bunda," tulis aktris 24 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya