Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Rizky Billar Ungkap Rasa Bahagianya

Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.
Sumber :
  • Instagram @lestikejora.

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Levian Al-Fatih Billar. Kini, keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran anggota baru.

Rizky Billar Pamer Mobil Mewah, Sentil Dewi Perssik?

Dalam sebuah acara televisi, Lesti Kejora secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua. Kabar bahagia ini sontak membuat para penggemar, keluarga, dan rekan sesama artis merasa senang dan haru.

"Kami punya satu kabar spesial yang ingin kami sampaikan secara langsung kepada Leslar Lovers dan Lesti Lovers,” ungkap Lesti Kejora.

Cara Ibu Ciptakan Momen Hangat Bersama Anak, Bisa Bikin Tumbuh Kembangnya Optimal Lho!

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Saat mengumumkan kehamilannya, Lesti terlihat sangat bahagia dan bersyukur. Usia kandungannya saat ini sudah memasuki 12 minggu. Kehamilan kedua ini tentunya menjadi kado terindah bagi Rizky Billar yang baru saja berulang tahun.

Tak Terima Putranya Disebut Anak Tukang Pukul, Rizky Billar Murka

"Ini adalah kabar bahagia yang sudah kami nantikan sejak lama," ujar Rizky Billar dengan wajah sumringah.

Lebih lanjut, Lesti mengungkapkan bahwa dirinya sengaja merahasiakan kehamilannya dari Rizky Billar hingga hari ulang tahunnya. Bahkan, kru sinetron yang sedang mereka bintangi lebih dulu mengetahui kabar bahagia ini.

"Aku pengen kasih surprise buat Billar," ungkap Lesti sambil tersenyum.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • IG @lestikejora

Rizky Billar mengaku terkejut dan sangat bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh sang istri. Ia tidak menyangka bahwa Lesti akan memberinya hadiah sebesar ini.

Kabar kehamilan Lesti Kejora ini langsung menyebar di media sosial. Para penggemar dan netizen pun turut mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk Lesti dan Rizky Billar. Mereka berharap agar kehamilan Lesti kali ini berjalan lancar dan bayi yang dikandungnya lahir dengan sehat.

"Selamat Lesti dan Billar! Semoga kehamilannya lancar dan diberikan kesehatan selalu," tulis salah satu netizen di media sosial.

"Senang banget dengar kabar bahagianya Leslar. Semoga jadi keluarga yang semakin sakinah mawaddah warahmah," tambah netizen lainnya.

Dengan kehadiran anak kedua, keluarga kecil Lesti Kejora dan Rizky Billar akan semakin lengkap dan bahagia. Selamat atas kehamilannya, Lesti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya