Dikabarkan Deket Sama El Rumi, Syifa Hadju Kirim Kue Buat Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Syifa Hadju dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan. Keduanya mencuri perhatian banyak warganet setelah hadir bersama dalam acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, pada Jumat, 26 Juli 2024.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Saat ini, kedekatan Syifa dan El semakin ramai dibahas lantaran keduanya kepergok jalan bersama, bahkan tersebar video saat El mengajak Syifa Hadju nonton konser Dewa 19. Dalam video yang beredar, tampak El mengenalkan Syifa ke sang ayah, Ahmad Dhani. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tidak berhenti sampai di situ, Syifa juga ternyata mengirim kue ke orangtua El Rumi. Informasi itu diunggah langsung oleh Mulan Jameela, ibu sambung El dan juga Ahmad Dhani ke Instagram Story.

Masya Allah! Gak Cuma Pahala Besar, Umrah Juga Bisa Menambah Rezeki Hingga Perlancar Jodoh

Mulan mengunggah video yang menampilkan kue pemberian dari Syifa Hadju. Unggahan Mulan itu kemudian di-repost oleh Ahmad Dhani ke Instagram Story pribadinya.

"Makasih banyak cantik @syifahadju. Sampein sm Mama juga ya. Jazakumullah Khair wabarakAllahu fiik," tulis Mulan Jameela sebagai caption dikutip VIVA, Senin, 29 Juli 2024.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Kemudian, Syifa juga me-repost Instagtam Story Mulan tersebut. Syifa menyertakan emoji hati berwarna merah muda sebagai caption.

Tidak hanya itu, Syifa juga memberi kue yang sama ke ibunda dari El Rumi, yaitu Maia Estianty. Melalui Instagram Story, Maia mengunggah foto kue pemberian dari Syifa. Ia mengucapkan terima kasih. Maia bahkan mamanggil Syifa dengan sebutan sayang.

"Terimakasih ya, sayang, sering dikirimin makanan @syifahadju & @elelrumi," tulis Maia. 

Unggahan Maia itu kemudian di-repost oleh Syifa Hadju.

"Hihiy sama sama bundaa," tulis Syifa untuk Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya