Cara Romantis Glenn Alinskie Rayakan Ulang Tahun Chelsea Olivia Disorot Netizen: Suami Idaman!

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan aktris Chelsea Olivia yang merayakan ulang tahunnya pada hari Senin, 29 Juli 2024. Istri Glenn Alinskie tersebut genap berusia 32 tahun.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Di hari istimewanya ini, Chelsea Olivia tentu mendapatkan banyak ucapan dan doa dari orang-orang terkasih. Tak terkecuali dari sang suami, Glenn Alinskie. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Melalui media sosial Instagramnya, Glenn memberikan ucapan manis di hari ulang tahun sang istri. Dia mengunggah beberapa potret lawas dan terkininya bersama Chelsea Olivia.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Tak hanya itu, ayah dua anak ini juga memberikan ucapan ulang tahun serta doa menyentuh untuk sang istri. "Untuk istriku tercinta, @chelseaoliviaa, selamat ulang tahun.." kata Glenn Alinskie seperti dikutip dari keterangan postingannya, Senin, 29 Juli 2024.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Glenn mengaku bersyukur karena baginya, Chelsea adalah berkat dalam hidupnya. "Aku sangat bersyukur kau lahir dan sekarang melihatmu tertawa dan penuh kebahagiaan menjadi candu bagiku.. Aku merasa sangat diberkati memiliki kamu dalam hidupku.." ungkap aktor 35 tahun ini.

Dalam postingannya, bintang sinetron Buku Harian Nayla ini juga mengungkapkan terima kasih kepada Tuhan atas kehadiran sang istri dalam hidupnya. "Ya Tuhan, pada hari istimewa ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam hidupku," tulis Glenn.

Dia berdoa agar Chelsea diberkati dengan kesehatan, kebahagiaan, dan cinta. Glenn juga mengungkapkan keinginannya untuk terus membahagiakan dan memanjakan sang istri yang telah menemaninya sejak 17 tahun silam.

"Semoga hari-harinya dipenuhi dengan tawa dan hatinya dipenuhi dengan rasa syukur.. juga, berkatilah aku dengan segala yang aku butuhkan untuk merawat dan memanjakannya selamanya.. amin.." doa Glenn.

Postingan Glenn Alinskie ini lalu banyak dikomentari netizen di media sosial. Beberapa di antaranya memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Pasangan serasi. Semoga Tuhan Yesus selalu menjaga rumah tangga kalian ya kak," kata netizen di kolom komentar.

"Happy birthday Chelsea! Kok bisa yaa udah 2 anak tapi tetep kayak gadis?" komentar yang lain. "Selamat ulang tahun kak @chelseaoliviaa bahagia selalu yaa," tulis netizen.

Tak hanya itu, beberapa netizen lainnya salah fokus dengan keromantisan Glenn Alinskie kepada Chelsea. "Suami idaman banget! Semoga ya keyemunya yamg mirip2 kak Glenn nanti," kata netizen.

"Yang kayak gini lho Tuhan maksud akuu," komentar yang lain. "Semoga langgeng sampai maut memisahkan dan semoga keluarga selalu diberkati dan diberikan damai sejahtera," doa netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya