Alami Penyempitan Pembuluh Darah, Sonny Septian Dapat Dukungan Setiap Hari dari Ustaz Maulana

Ustaz Maulana
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Sonny Septian kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami penyempitan pembuluh darah di bagian kepala. Banyak sahabat silih berganti untuk menjenguk suami dari Fairuz A. Rafiq. Tak terkecuali dengan Ustaz Maulana yang datang setiap hari untuk menjenguk Sonny Septian.

Idap Peradangan Sinus, Ricky Harun Harus Masuk Rumah Sakit

Melalui Instagram Story Fairuz, terlihat kehadiran Ustaz Maulana yang setia mendampingi Sonny Septian yang terbaring lemah dirumah sakit. 

Ustaz Maulana Jenguk Sonny Septian yang Alami Penyempitan Pembuluh Darah

Photo :
  • Tangkapan Layar
6 Orang Jadi Korban Kebakaran di Grogol, PNS hingga PPSU

Fairuz dalam keterangannya tidak menyangka dengan sikap perhatian Ustaz Maulana kepada suaminya yang tengah sakit, bahkan ia sampai terkejut dengan kehadiran sang Ustaz yang setiap hari datang untuk menjenguk suaminya.

“Ustaz Maulana, saya nggak bisa berkata-kata lagi dengan kebaikan ustaz ke kami. Kaget setiap hari di datengin ya Allah. Semangat Sonny ada Ustaz,” tulis Fairuz.

Korban Penembakan Perampok di Tangerang Meninggal Dunia

Fairuz mengungkap Ustaz Maulana terkadang menemani sang suami sampai larut malam. Bahkan, ia dengan tak enak hati menyuruh Ustaz Maulana untuk segera pulang agar sang ustaz mendapatkan waktu istirahatnya.

“Kalau nggak saya suruh istirahat pulang, ustaz nggak pulang. Ya Allah Ustaz baik banget sama kamu. Terimakasih atas kasih sayangnya,” tulisnya.

Sementara itu, kondisi Sonny Septian sudah berangsur pulih dari hari ke hari dan kini diperbolehkan untuk pindah ke ruang perawatan setelah sebelumnya sang suami sempat dirawat di ruang khusus.

Fairuz pun mengungkap awal mula Sonny Septian merasakan sakit sebelum didiagnosa menderita penyempitan pada pembuluh darah. Saat itu, ia sering kali melihat sang suami mengkonsumsi obat dan mengeluh sakit di area kepala.

“Beberapa bulan ini aku sering lihat dia minum obat, apalagi dia selalu menganggap penyakit tuh biasa aja,” ungkapnya. 

“Saat ditanyakan kepada dokter soal sakit di kepalanya, ternyata dokter menyarankan untuk MRI khususnya pada bagian leher belakang sampai kepala belakang dan ternyata keluarlah hasil itu,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya