Syifa Hadju Heboh DiJodohkan dengan El Rumi, Unggahan Eca Aura Jadi Sorotan

Eca Aura El Rumi dan Syifa Hdju
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju yang semakin terlihat di publik, khususnya setelah keduanya tampil bersama dalam acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, kembali jadi sorotan.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Sebelumnya, ibunda El Rumi, Maia Estianty, sempat mengisyaratkan bahwa putranya akan datang bersama kekasih barunya di pernikahan Aaliyah Massaid.

Setelah El Rumi dan Syifa Hadju terlihat bersama, publik semakin yakin bahwa Syifa-lah kekasih baru El Rumi yang dimaksud oleh Maia.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Eca Aura dan El Rumi

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Besok kalian lihat aja di kawinan Al, El datang sama siapa. Itulah pacarnya kira-kira," ucap Maia Estianty baru-baru ini.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Kedekatan ini tak hanya membuat penggemar heboh, tetapi juga menarik perhatian publik terhadap sosok Eca Aura, yang sebelumnya dikabarkan pernah dekat dengan El Rumi. Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan karena perbedaan keyakinan.

Setelah kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju semakin santer terdengar, Eca Aura mengunggah sebuah video di media sosialnya yang dinilai sebagai ungkapan perasaan galau.

Dalam video tersebut, Eca terlihat mengenakan gaun berwarna pink dan membawa buket bunga putih sambil melakukan lipsync lagu L’Amour De Ma Vie milik Billie Eilish.

Kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju di kondangan Thariq-Aaliyah

Photo :
  • Instagram

Lirik lagu yang dinyanyikan Eca, "You said you'd never fall in love again because of me, then you moved on immediately," atau yang artinya "Kau mengatakan tidak akan jatuh cinta lagi karena aku, tapi kamu tiba-tiba move on," semakin menguatkan dugaan bahwa video tersebut merupakan ungkapan perasaan Eca terkait hubungannya dengan El Rumi.

Unggahan Eca ini pun langsung menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat kepada Eca, serta menghubungkan isi video tersebut dengan hubungannya dengan El Rumi yang kandas.

“I feel you Ca, enggak bisa bohong kalau soal perasaan, walau 1000 orang bilang yang sabar temboknya tinggi, tapi yang namanya nyesek pasti ada,” tulis netizen. 

"Kode banget lagunya, semangat Eca, semoga dapat yang lebih baik amiin," tulis salah satu netizen.

"Semoga Eca bisa menyembuhkan rasa kehilangan dengan caranya sendiri, bukan kehilangan yang pernah dimiliki, tapi dari kehilangan yang pernah diberikan. Keep strong," tulis netizen lainnya.

Hingga saat ini, Eca Aura belum memberikan klarifikasi terkait makna di balik unggahan videonya tersebut. Namun, netizen terus berspekulasi bahwa video tersebut merupakan ungkapan perasaan Eca yang merasa kecewa karena El Rumi telah move on dan menjalin hubungan dengan Syifa Hadju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya