Biaya Periksa Kehamilan Tembus Rp35 Juta, Mpok Alpa Bersyukur Semua Proses Ditanggung Raffi Ahmad

Mpok Alpa
Sumber :
  • IG @nina_mpokalpa

Jakarta, VIVA – Komedian Mpok Alpa baru-baru ini mengungkapkan total biaya pemeriksaan kehamilannya selama di rumah sakit. Perempuan yang kini berumur 37 tahun itu menyebut biaya kehamilan yang telah dikeluarkan mencapai Rp35 juta.

Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

Mpok Alpa mengungkap hal tersebut ketika dirinya hadir di salah satu acara stasiun televisi. Rp35 juta memang nominal yang tidak sedikit, maka dari itu Mpok Alpa merasa bersyukur karena biaya kehamilannya saat ini ditanggung penuh oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Mpok Alpa

Photo :
  • IG @nina_mpokalpa
Nikita Mirzani Angkat Tangan, Vadel Badjideh Tegaskan Cuma Keluarganya yang Peduli dengan Lolly

“Dari pemeriksaan sih dedek, Aa (Raffi Ahmad) yang bayarin yah?,” tanya Kiky Saputri.

Mpok Alpa pun mengaku jika Raffi Ahmad bersedia untuk menanggung kehamilannya sampai proses melahirkan

Kesuksesannya Sering Dibanding-bandingkan, Baim Wong Iri pada Raffi Ahmad?

“Alhamdulillah dari pemeriksaan sampai lahiran,” jawab Mpok Alpa.

Walaupun begitu, Mpok Alpa pernah berpikir bahwa Raffi Ahmad hanya membayar proses lahirannya saja, namun dugaannya salah. Ia juga tak menyangka Raffi Ahmad begitu baik padanya.

“Awalnya gue berpikir Aa hanya biayain lahiran gue aja. Ternyata Aa selalu perhatian sama gue,” ungkapnya.

Diketahui, Mpok Alpa dan Raffi Ahmad memang sangat dekat semenjak mereka membawakan suatu acara di televisi bersama Irfan Hakim. Karena bertemu setiap hari, keduanya menjadi akrab dan saling memberikan perhatian satu sama lain sebagai teman.

Mpok Alpa

Photo :
  • IG @nina_mpokalpa

“Dia selalu nanya ke gue “Lo udah periksa belum?” terus gue bilang “Belum A”. Eh dia bilang gini “Yaudah gue hubungin dokternya ya,” ujar Mpok Alpa dengan rasa bahagianya.

Mpok Alpa pun mengaku terkejut dengan biaya kehamilan yang begitu mahal. Mpok Alpa mengaku bahwa ia tak pernah mengeluarkan biaya dengan total berpuluh-puluh juta di kehamilan sebelumnya.

“Makanya tiba-tiba si Aa yang bayarin pemeriksaan ternyata biaya pemeriksaan kehamilan nggak cukup cuma Rp 1 Juta sampai Rp 2 Juta aja ternyata waktu itu Aa Raffi ditagih Rp35 Juta,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya