El Rumi Ungkap Aturan Unik Maia Estianty Soal Pernikahan Anak-anaknya

El Rumi
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

Jakarta – Kabar menarik datang dari keluarga musisi Maia Estianty. Putra keduanya, Ahmad Jalaludin Rumi atau yang kerap di sapa El Rumi, baru-baru ini mengungkapkan aturan unik yang diberlakukan ibunya terkait pernikahan anak-anaknya.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Dalam podcast Wendy Cagur yang tayang pada baru-baru ini, El Rumi membeberkan bahwa dirinya, Al Ghazali, dan Dul Jaelani tidak diperbolehkan menikah di tahun yang sama.

"Jadi kita sama bunda itu, baik gue, Al dan Dul tidak boleh menikah di tahun yang sama,” ungkap El Rumi, di kutip Senin, 29 Juli 2024.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

El Rumi Setelah Menang Tinju dari Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elelrumi

Menurut El Rumi, aturan tersebut didasarkan pada kepercayaan Maia Estianty bahwa menikah di tahun yang sama akan membawa dampak negatif.

Serikat Pekerja di Industri Rokok Sebut Siap Demo Tolak Wacana Kemasan Polos

“Gue juga enggak tahu ya kenapa bunda memberlakukan itu ke kita, mungkin karena bunda percaya kalau menikah di tahun yang sama itu tidak baik,” jelasnya.

Meski begitu, El Rumi mengaku memiliki firasat bahwa salah satu di antara mereka bertiga akan segera melepas masa lajang di tahun 2025.

Maia Estianty, EL Rumi dan Dul Jaelany

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

 “Feeling gue tahun depan di antara gue, Al dan Dul akan menikah dan ini feeling gue,” tambahnya.

Lebih lanjut, El Rumi tidak bisa memastikan siapa yang akan menjadi orang pertama yang menikah. Namun, ia yakin bahwa tahun depan akan ada salah satu di antara mereka yang menggelar pernikahan.

"Tahun depan pasti ada yang menikah, karena kalau tahun depan salah satu enggak ada yang menikah maka akan lama lagi yang lain menikah,” ucapnya.

"Jadi feeling gue akan ada yang menikah cuma itu siapa gue enggak tahu siapa," tandasnya

Ungkapan El Rumi ini tentu saja menarik perhatian publik. Pasalnya, selama ini ketiga putra Maia Estianty kerap menjadi sorotan media, terutama terkait kehidupan asmara mereka. Dul Jaelani misalnya, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Tissa Biani.

Dengan adanya aturan unik dari Maia Estianty ini, publik semakin penasaran siapa di antara ketiga bersaudara yang akan lebih dulu menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya