Gelar Baby Shower, Netizen Pertanyakan Kekayaan Syahrini: Kok Gak Mewah Katanya Konglomerat

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princesssyahrini.

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Syahrini menggelar baby showe alias perayaan menyambut kelahiran anak yang ada di dalam kandunngannya. Momen ini terlihat dihadiri oleh keluarga Syahrini seperti adik dan ibunya serta rekan-rekannya. 

Meratapi Kepergian Baby Zoltan, Ibunda Ayu Ting-Ting Malah Dapat Kritikan dari Netizen

Dari foto yang beredar di akun gosip @lambedanu, diketahui bahwa jenis kelamin dari anak pertama Syahrini dan Reino Barack adalah perempuan.

Hal ini terungkap dari selempang yang dikenakannya berwarna pink. Selempang tersebut bertuliskan 'Mom To Be'Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ungkap Rindu ke Azka, Kalina Oktarani Emosi Gara-gara Ini

Dari foto itu terlihat Syahrini menggunakan abaya putih dipangku oleh Reino Barack. Reino sendiri terlihat sumringah dan memegang perut Syahrini yang terlihat semakin membesar.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram
Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Namun sayangnya, foto kebahagiaan Syahrini dalam menggelar acara baby gender reveal ini mendapat nyinyiran netizen. Tak sedikit dari mereka menyoroti tentang acara tersebut yang digelar tak semewah perayaan baby gender reveal artis-artis lainnya.

"Kok nggak mevvah Baby Showernya ya... Biasanya artis papan atas pada pakai EO.????," komentar netizen.

"Setauku baby shower ada dekorasi segambreng alay dan venue yg bagus atau kalo di dalem resto minimal meja makan jg ada dekornya bunga2 gitu ???? ini yg katanya kolong melarat dan punya ratusan stasiun tipi mantu terestu koq sepi amat yaaa ????," komentar netizen.

"Kok kaya pd foto di rmh kontrakan sempit yaa ????????????," kata lainnya.

"Untuk ukuran dia yang apa-apa serba dipamerin.. (Fakta lho) acara baby shower kaya gini harusnya bisa lebih lagi.. Apalagi ini anak yang ditunggu berapa tahun kan..," sindir lainnya.

"Receh amat untuk sekelas divaaak," kata lainnya.

"Napa kualitas fotonya kaya pake hp murah si ????," kata lainnya.

"Kayak foto hp 1 jutaan..," kata lainnya.

Syahrini hamil besar

Photo :
  • Instagram

Tak sedikit juga dari netizen yang mengomentari tubuh Syahrini pasca mengandung. Banyak yang menilai kejanggalan dari bentuk tubuh Syahrini.

"Kok hidungnya gak melendung, mukanya masih sama," kata lainnya.

Sebagai informasi, pada bulan Mei lalu Syahrini mengumumkan dirinya telah menjalani rangkaian prosesi 7 bulanan.

Jika berdasarkan perhitungan, maka diperkirakan Syahrini akan melahirkan pada bulan Juli ini. Namun hingga jelang akhir Juli ini belum ada kabar bahwa dirinya telah melahirkan anak pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya