Lady Gaga Resmi Tunangan dengan Michael Polansky

Lady Gaga.
Sumber :
  • Instagram @ladygaga

PARIS – Lady Gaga baru saja mengumumkan kabar bahagia bahwa ia telah bertunangan dengan sang kekasih, Michael Polansky. Kabar ini diungkapkan saat penyanyi asal Amerika tersebut berbicara dengan Perdana Menteri Prancis, Gabriel Attal di Olimpiade Paris 2024. 

Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

Dalam sebuah video TikTok yang diposting oleh Gabriel Attal pada 28 Juli, Lady Gaga terdengar memperkenalkan Michael Polansky sebagai tunangannya saat mereka menonton acara renang bersama. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lady Gaga.

Photo :
  • Instagram @ladygaga
Profil Puput Novel yang Tutup Usia Akibat Penyakit Kanker

Gaga dan Michael Polansky pertama kali terlihat bersama pada tahun 2020 saat mereka berciuman di sebuah pesta Malam Tahun Baru di Las Vegas. Tak lama setelah itu, mereka mempublikasikan hubungan mereka dengan berbagi momen romantis di Miami selama Super Bowl 2020. Gaga bahkan membagikan foto mereka berdua di Instagram, dengan tulisan, "Kami sangat bersenang-senang di Miami,” seperti dilansir dari People.

Selama pandemi COVID-19, pasangan ini menghabiskan waktu bersama di rumah Gaga. Mereka menjadi semakin dekat selama masa karantina tersebut. Pada Januari 2021, ketika Gaga diundang untuk tampil di pelantikan Presiden Joe Biden, Polansky juga hadir dan mendukungnya. Gaga memperkenalkan Polansky kepada orang-orang di acara tersebut sebagai kekasihnya, menunjukkan betapa seriusnya hubungan mereka.

Clara Riva Comeback Jadi Penyanyi, Rilis Lagu Coba Waras

Selain itu, mereka juga sering bekerjasama dalam berbagai kegiatan amal. Mereka pernah bekerja sama dalam mengumpulkan dana untuk berbagai tujuan, termasuk konser One World: Together at Home yang diselenggarakan oleh Gaga. Polansky juga diketahui sedang membangun aplikasi untuk yayasan Born This Way Foundation milik Gaga, yang fokus pada inisiatif kesehatan mental.

Dalam berbagai kesempatan, Gaga dan Polansky sering terlihat bersama. Pada Oktober 2023, mereka menghadiri pesta setelah acara Saturday Night Live, di mana Gaga membuat penampilan kejutan. Mereka juga merayakan ulang tahun Gaga yang ke-38 pada Maret 2024 dengan makan malam bersama teman-teman di Santa Monica, California. Seorang sumber yang hadir mengatakan bahwa mereka terlihat sangat bahagia dan menikmati malam tersebut.

Sebagai informasi, sebelum bertunangan dengan Polansky, Lady Gaga pernah bertunangan dengan Christian Carino dan Taylor Kinney, namun kedua hubungan tersebut berakhir sebelum menikah. Kini, Gaga dan Polansky tampaknya sangat bahagia dan siap untuk melangkah ke jenjang berikutnya dalam hubungan mereka.

Selena Gomez

Selena Gomez Pilih Adopsi karena Masalah Kesehatan yang Membuatnya Sulit Memiliki Anak

Penyanyi dan aktris terkenal Selena Gomez berbagi cerita menyentuh tentang keinginannya menjadi seorang ibu, meskipun masalah kesehatannya tidak memungkinkan untuk hamil.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024