Respons Laudya Cynthia Bella Soal Kabar Hoax Jadi Istri Ketiga Ustaz Nuzul Dzikri

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA Showbiz – Minggu sore 28 Juli 2024, pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan kabar Laudya Cynthia Bella kembali menikah. Salah satu pengguna media sosial facebook menyebut Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz kenamaan Muhammad Nuzul Dzikri.

Lolly Ancam Bakal Laporkan Orang-orang yang Masih Sebar Fitnah dirinya Hamil ke Komnas Anak

Status Laudya Cynthia Bella pun disebut sebagai istri ketiga Ustaz Nuzul Dzikir. Namun ternyata pemberitaan tersebut salah besar, sang pengguna media sosial itu menyebut bahwa apa yang dituliskannya tersebut salah.

Salah satu teman yang dekat dengan Laudya Cynthia Bella juga sempat mengungkap tentang sikap wanita berhijab tersebut saat dirinya dikaitkan dengan Ustaz Nuzul Dzikri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pemilik Akun TikTok yang Dipolisikan Atta Halilintar Diburu

Laudya Cynthia Bella

Photo :
  • Instagram

Dalam whatsapp yang beredar di akun gosip @lambedanu disebut mantan istri Engku Emran ini mengaku sedih dengan pemberitaan yang ramai tersebut.

Laporkan Akun TikTok Penyebar Hoaks, Atta Halilintar Telah Diperiksa

“Bella sedih loh, maksudnya sedih karena pemberitaannya gak sesuai kenyataan gitu,” demikian bunyi pesan dari teman dari Laudya Cynthia Bella.

Tidak hanya itu saja, Laudya Cynthia Bella juga mengaku lebih memasrahkan diri kepada Allah atas apa yang terjadi padanya. Dia menyebut bahwa fitnah yang ditunjukkan padanya diharapkan bisa menjadi ladang pahala untuknya.

“Ka ini gw telfon si Bela ya. Bela sampe bilang, pahala xxx buat gue,” lanjut pesan tersebut.

Pesan tersebut merupakan pesan dari rekan Laudya Cynthia Bella yang dikirimkan kepada rekannya pengguna media sosial @kahditaayu.

Melalui pesan ini diharapkan bisa meluruskan pemberitaan yang salah dan ramai di media sosial.

“Gw udah dapat izin dari Bela untuk ngelurusin,” ujar rekannya.

Sayangnya pesan antara teman Laudya Cynthia Bella dan pengguna media sosial @kahditaayu ini kurang direspon baik oleh netizen.

Bukan tanpa sebab, netizen menilai seharusnya Laudya Cynthia Bella yang harus mengklarifikasi langsung. Sebab masalah ini merupakan masalah yang menyangkut langsung tentang dirinya.

Laudya Cynthia Bella

Photo :
  • VIVA/ Ayu Utami

“Seharusnya bella sendiri yg post klarifikasi di sosmednya, karena ini uda masif bnget beritanya kmana-mana. Justru aku khawatir bahwa memang iya nikah dng ust itu tp istri2 sblmnya blm pada atau bella ga mau identitas pernikahannya diketahui bnyk org apalagi dng status istri ke-sekian,” ungkap netizen.

“Kalo bener ini fitnah maka berdosalah yg menyebarkannya, tp jika ini benar maka ku anggap bella dan suami ndak pantas dicontoh!,” lanjut komentar netizen lagi.

“Kenapa bkn mba LCB yg langsung klarifikasi? Kan jd jelas,” kata lainnya,

“Kenapa ga BELA NYA LANGSUNG YG NGELURUSIN,” ujar lainnya.

“Udah Bella atau ustad ybs aja yg klarifikasi lngsng,jgn pke perantara..drpd jd fitnah dan biar gk katanya katanya,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya