Syifa Hadju Makin Dekat dengan Keluarga El Rumi, Gestur ke Mulan Jameela Curi Perhatian

Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @syifahadju

Jakarta – Kedekatan Syifa Hadju dengan keluarga El Rumi kembali mencuri perhatian publik setelah aktor dan model berusia 24 tahun itu kepergok mengirimkan makanan kepada Mulan Jameela, ibu sambung El Rumi.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Kejadian ini terungkap melalui sebuah postingan di Instagram yang diunggah oleh Mulan Jameela pada Minggu, 28 Juli 2024.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela membagikan foto makanan yang diterimanya dan secara khusus menyebut Syifa Hadju dalam caption-nya. Mulan mengucapkan terima kasih kepada Syifa dan ibunya atas perhatian mereka, yang menurutnya sangat berarti.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

"Makasih banyak cantik @syifahadju. Sampein sama Mama juga ya. Jazakumullah Khair wabarakaAllahu fiik," tulis Mulan Jameela, yang dikenal lewat lagu-lagu hitsnya seperti "Wonder Woman."

Jelajahi Keunikan Masakan Peranakan, Perpaduan Rempah dan Budaya yang Kaya

Respons Syifa Hadju terhadap postingan tersebut juga tidak kalah hangat. Ia membalas dengan emoji cinta, menunjukkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas apresiasi dari Mulan.

Kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju di kondangan Thariq-Aaliyah

Photo :
  • Instagram

Unggahan Mulan Jameela tersebut sontak mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang merasa gemas dan memberikan dukungan penuh terhadap hubungan Syifa dan El Rumi. Tak sedikit pula yang memuji sikap Syifa yang dianggap sangat sopan dan perhatian.

"Baru kali ini ikutan baper lihat kisah cinta artis," tulis seorang netizen. "Barusan gue lihat Ig Mba Mulan beneran loh, wah bahagianya aku," sahut netizen lainnya.

"Aww udah lampu ijo, El sat set sat set yeee mantappp el," kata netizen lain lagi. "Jangan lupa bunda Maia Syif, eh pelan pelan pelan," imbuh netizen lainnya.

Sikap Syifa Hadju yang dekat dengan keluarga El Rumi, terutama dengan Mulan Jameela, membuat banyak netizen memberikan pujian. Mereka menilai bahwa Syifa adalah sosok calon menantu idaman.

"Syifa ini pinter sih menurutku, dia dekat sama cowok, pasti keluarga cowoknya juga dideketin atau mereka jadi deket gitu," puji seorang netizen. "Cipa idaman mertua," kata netizen lainnya.

Meskipun banyak netizen yang sudah memberikan restu, baik Syifa Hadju maupun El Rumi belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hubungan mereka. Namun, berbagai tindakan dan ungkapan keduanya semakin menguatkan dugaan bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan asmara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya