Heboh Kabar Laudya Cynthia Bella Nikah dengan Ustaz Nuzul, Ternyata Faktanya Begini

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • IG @laudyacynthiabella

JAKARTA  –  Setelah sempat heboh kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri. Ternyata kabar tersebut tidaklah benar, hal ini diungkap langsung oleh pemilik akun Sulhidayah Syam. Akun itu diketahui juga sempat mengungkap kabar pernikahan tersebut pada Minggu hari ini, 28 Juli 2024. 

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

“Bismillah... Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar,” tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga mengaku salah lantaran langsung menyimpulkan asumsi dari sejumlah postingan. Lantaran hal tersebut pihaknya juga men-take-down unggahan itu.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

“Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar. Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan,” sambung pengguna media sosial tersebut. 

Dirinya juga meminta maaf lantaran telah menyebarkan berita yang tidak benar tersebut di media sosialnya hingga membuat keramaian.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

“Saya memohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni kesalahan dan kekhilafan saya. Aamiin Allahumma Aamiin. Tolong bantu share ya ikhwan wa akhwat. Barakalllahu filyk,” tulis akun tersebut. 

Sementara itu, kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella juga tidak dibenarkan oleh seseorang yang kenal dekat dengan Bella. Melalui akun Instagram @kadithaayuu.

“Hati-hati dengan fitnah saudaraku Allahul Musta'an. Berita pernikahan itu tidak benar. Aku sudah tabayun dengan orang terdekat YBS, Dan dipastikan itu TIDAK BENAR,” demikian keterangan akun tersebut. 

Dia juga berharap kabar yang tidak benar tersebut bisa menjadi pahala besar untuk Laudya Cynthia Bella.

“Semoga Fitnah ini menjadi Pahala untuk Fulanah. Aaminn Ya Allah Barakallah fiikum,” ujarnya.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella disebut telah menikah. Dirinya disebut-sebut telah menikah dengan ustaz Muhammad Nuzul Dzikri. Bella sapaannya disebut-sebut menjadi istri ketiga dari ustaz Nuzul Dzikri.

Kabar Laudya Chyntia Bella menjadi istri ketiga dari ustaz Nuzul Dzikri ramai diperbincangkan di media sosial Facebook.

“Dan masyaa Allah hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustadz bermanhaj Salaf yakni Ustadz Nuzul Dzikri hafidzahullah," ujar akun Sulhidayah Syam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya