Tertawakan Aksi Boikot Starbucks, Indah G dan Coki Pardede Dikecam Warganet

Coki Pardede.
Sumber :
  • Instagram @cokipardede666

VIVA Showbiz – Komika Coki Pardede dan Indah G lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Keduanya dianggap menertawakan aksi boikot yang tengah digencarkan masyarakat dunia terhadap sejumlah brand yang terafiliasi dengan Israel. 

Indy Barends Sindir Pedas Netizen di Tengah Isu ART Kabur Gegara Gaji Tak Sampai Rp 3 Juta

Salah satu brand yang disebut-sebut terafiliasi oleh Israel adalah brand kopi global Starbucks. Indah G bahkan terlihat tertawa terbahak-bahak saat membicarakan aksi boikot yang tengah digencarkan masyarakat dunia.

Awalnya dalam potongan video yang dibagikan akun X @yelvyah, Indah G bertanya kepada Coki Pardede apakah komika tersebut masih mengonsumsi kopi tersebut. 

Meratapi Kepergian Baby Zoltan, Ibunda Ayu Ting-Ting Malah Dapat Kritikan dari Netizen

“Apa kamu masih minum Starbucks?” tanya Indah G kepada Coki Pardede.

“Hampir setiap hari,” balas Coki Pardede.

Ungkap Rindu ke Azka, Kalina Oktarani Emosi Gara-gara Ini

Mendengar jawaban komika bertato itu, Indah G langsung tertawa terbahak-bahak. Dia bahkan terlihat bertepuk tangan lantaran tak kuasa menahan tawa atas pernyataan Coki Pardede itu.

Coki mengungkap tindakannya itu dilakukan lantaran tidak bisa lepas dari kopi tersebut. Dia juga menilai dampak yang dihasilkan dari gerakan boikot ini tidak signifikan.

“Gue juga enggak mau mempersulit diri gue, dengan enggak bisa minum kopi enak. Yang mana gue tahu dengan tidak minum kopi itu juga tidak akan mengubah apa-apa. Lo ngerti enggak sih maksud gue?” kata Coki melanjutkan.

Indah G juga terlihat mengangguk saat Coki Pardede mengutarakan pendapatnya. Dan lagi, Indah juga terlihat kembali terbahak-bahak dengan statment Coki Pardede tersebut.

Coki Pardede.

Photo :
  • Instagram @cokipardede666

Coki juga kemudian melanjutkan tentang isu boikot dengan membandingkannya dengan sebuah lagu Heal The World milik Michael Jackson. Yang mana dia menilai lagu tersebut juga tidak berdampak signifikan terhadap perdamaian dunia.

“Gue mau nanya nih ya, lo tau lagu ‘Heal The World’? Makin hancur kan dunia setelah lagu itu keluar. Enggak ada percaya sama gue. Lagu ‘We Are The World’, we are malah hancur semua. Enggak ada come on lah,” kata dia lebih lanjut.

Lagi dan lagi Indah G langsung tertawa terbahak-bahak dengan pernyataan Coki Pardede itu. 

Sontak saja tindakan Coki dan Indah G tersebut langsung mendapat kecaman dari netizen. Tak sedikit dari mereka menilai keduanya tidak memiliki rasa empati terhadap genosida yang terjadi di dunia.

Indah G

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Dengan entengnya ketawa begitu bjir disaat genosida terpampang nyata,” komentar netizen.

“Menjijikkan seperti sampah.Emang mereka udah gila. Semoga Allah cabut kerongkongannya sampai menjulur lidahnya seperti syetan,” kata lainnya. 

“Klo nanti sanggahannya “im just laughing” yaa asu gw klo disitu senyum aja kga, denger jokes itu krna gue punya empati, gabakal mau dan ga akan ngena jokes bgitu di gw,” kata lainnya.

“Ga heran sih si indah ketawa puas banget, coki sama dia satu frekuensi dalam hal kesesatan dunia, kalo ngebahal hal2 melenceng yg nir empati, mereka memang the best patner sih, ga ada lagi yg seburuk mereka buat bab ini. Mereka jagonya,” kaya lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya