Momen Kocak El Rumi Sindir Ahmad Dhani Soal Kesetiaan

El Rumi
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

Jakarta – Baru-baru ini, momen kocak El Rumi yang sindir ayahnya, Ahmad Dhani, tentang kesetiaan menjadi viral di media sosial. Momen ini terjadi saat El Rumi menjadi bintang tamu di podcast YouTube Wendi Cagur, di mana ia berbincang santai tentang kehidupan pribadinya dan keluarganya.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Dalam perbincangan tersebut, El Rumi membahas tentang kebiasaan dirinya dan kedua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani yang cenderung menjalin hubungan asmara dalam jangka waktu yang lama. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

El Rumi menyebutkan bahwa dirinya pernah berpacaran selama lima tahun, Al selama enam tahun, dan Dul yang saat ini sudah empat tahun berpacaran dengan Tissa Biani.

"Nggak tau, kita mungkin orangnya setia ya, asik," katanya sambil tersenyum yang dikutip dari YouTube Wendi Cagur pada Minggu, 28 Juli 2024. 

Disindir Ketua KPK, Istana: Presiden Terbuka Bertemu dengan Siapa Saja, Tapi...

Namun, yang membuat momen ini menjadi lucu adalah saat El Rumi, dengan nada bercanda seakan menyindir sang ayah, Ahmad Dhani. Sindiran ini merujuk pada peristiwa masa lalu, di mana Ahmad Dhani bercerai dengan Maia Estianty dan kini telah menikah kembali dengan Mulan Jameela.

"Ayah (mohon maaf)," tambahnya dengan nada bercanda. 

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

El Rumi juga sempat bercerita tentang keinginannya untuk menikah di usia muda, mengikuti jejak ayahnya yang menikah pada usia 24 tahun. Namun, hingga usia 25 tahun, El mengakui bahwa dirinya belum menemukan pasangan yang cocok untuk menikah.

“Dulu aku malah pengen nikah tuh umur 24, tapi itu karena ayah. Maksudnya aku tuh ngeliat ayah tuh kan nikah umur 24, umur 25 Al lahir, 27 aku lahir, 28 Dul lahir terus pas aku udah gede gitu kayaknya jarak antara anak sama ayah umur segitu kayaknya enak deh,” jeasnya. 

Wendi Cagur, sebagai pemandu acara, turut menambahkan candaannya dengan menyebutkan bahwa mungkin keputusan El Rumi untuk tidak menikah di usia muda adalah hal yang tepat. 

"Ya tapi mungkin keputusan lu juga tepat, maksudnya akhirnya tidak jadi menikah di umur 24 kaya ayah, takutnya kan kaya ayah (cerai)," ujar Wendi sambil tertawa.

Momen ini juga diakhiri dengan Wendi yang ikut meminta maaf kepada Ahmad Dhani, meniru gaya El Rumi sebelumnya. "Ayah (maaf)," kata Wendi, membuat suasana semakin penuh tawa.

Komentar Netizen

"El ini paling nyeleneh emang," 

"Ngakak banget El wkwkw."

“Tiru gen bunda yah nakkkk.”

“Wkakakaka bangke kalian ekwkek.”

“Ini El emang lucu yah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya