Resmi Menikah dengan Khalid Atamimi, Susan Sameh: Alhamdulillah Sah!

Momen pernikahan Susan Sameh dan Khalid Atamimi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari artis peran Susan Sameh. Melalui Instagram pribadinya, Susan menyampaikan informasi bahwa dirinya telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Khalid Atamimi.

Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

Susan mengunggah foto ke Instagram pada Sabtu, 27 Juli 2024, yang menampilkan kebersamaannya dengan Khalid ketika hari pernikahan tersebut. Keduanya berpose sambil memegang buku nikah dan tersenyum ke arah kamera.

Keduanya mengenakan busana pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Konsep pernikahan tampak digelar secara outdoor. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ria Andrews Istri Stefan William Akui Banyak Hal Tak Terduga Usai 1 Tahun Menjadi Seorang Ibu

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Susan mengungkap rasa syukur dan bahagia karena saat ini dirinya dengan Khalid telah resmi menikah.

Terpopuler: Penjelasan Kemenkes Soal Mpox, Kata Mamah Dedeh Soal Ketakutan Orang dengan Pernikahan

"Alhamdulillah SAH !!," tulis Susan Sameh dikutip VIVA, Minggu, 28 Juli 2024.

Unggahan bahagia Susan Sameh itu sontak saja diserbu oleh banyaknya komentar positif dari warganet dan juga rekan-rekan artis.

Mereka menyambut bahagia pernikahan Susan dengan Khalid dan ramai-ramai memberi ucapan selamat.

"Susaaaan & khalid congratsss ya, samawa Aamiin!!," tulis Harris Vriza.

"Congratss syg," tulis Syifa Hadju.

"Alhamdulilllah... happynya," tulis Robby Purba.

"Congratulations sayangkuuuuu," tulis Bunga Zainal.

Sebagai informasi, sebelum hari pernikahan tiba, wanita kelahiran Bandung itu mengunggah foto prewedding ke Instagram pribadinya.

Dalam foto prewedding tersebut, Susan tampak mengenakan gaun berwarna putih, sementara Khalid mengenakan setelan jas. Tema prewedding itu dilakukan secara outdoor dengan pemandangan peponohonan sebagai backgorund.

Pada saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Susan mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran dirinya telah dilamar oleh sang kekasih.

Ia meminta doa terbaik agar semuanya diberi kelancaran. 

"Iya Alhamdulillah, doain ya yang terbaik terus. Semoga lancar semuanya, aku enggak bisa banyak sharing, karena takut ya. Pokoknya segitu aja. Kabar bahagia akan selalu bahagia," kata Susan Sameh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya