Terharu, Kim Seon Ho Nangis saat Dikasij Kejutan oleh Fans

Kim Seon Ho menangis haru di acara fan meeting Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Kim Seon Ho menangis haru dalam acara fan meeting-nya di Jakarta pada Sabtu, 27 Juli 2024. Sang aktor merasa sangat terharu saat diberikan kejutan oleh penggemarnya yang disebut sebagai Seonhohada

Nyess! Momen Steffi Zamora Nangis Sesegukan Usai Saksikan Premier Film Laura

Acara bertajuk "2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in JAKARTA" sendiri digelar dengan sukses dan meriah di Indonesia Arena, Jakarta. Ada banyak keseruan dan keharuan dalam fan meeting ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Seon Ho

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Kesan Mendalam Wanda Ponika Usai Bertemu Kim Soo Hyun, Fall in Love dengan Kepribadiannya

Dimulai pada pukul 19.00 WIB, Kim Seon Ho membuka acara dengan membawakan sebuah lagu yang dibuat khusus untuk para penggemarnya berjudul "Miracle”. Aktor pemeran Hometown Cha Cha Cha tersebut juga mengungkapkan rasa bahagianya saat bisa bertemu untuk kedua kalinya dengan Seonhohada di Jakarta. 

"Rasanya bahagia sekali dan senang sekali. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang tahun lalu bersorak sangat meriah. Terima kasih banyak," ungkapnya di Indonesia Arena pada Sabtu malam 27 Juli 2024. 

Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

Kim Seon Ho menangis haru di acara fan meeting Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Saat menuju penghujung acara, Kim Seon Ho dibuat terharu dan bahkan menangis saat diberikan kejutan oleh para penggemar berupa video fan project. Di sela-sela sesi foto bersama, sang aktor tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya video yang membuatnya menangis haru tersebut. 

“Tadinya saya udah gak mau nangis ya, aduh terima kasih banyak banget,” ucap Kim Seon Ho berterima kasih kepada penggemarnya. 

Menurutnya, ini menjadi kenangan yang tak terlupakan baginya sebagai rangakian tur terakhir dari fan meeting-nya di tahun 202r. 

“Banyak hal yang ada di pikiran saya, ini adalah fan meeting terakhir di tahun ini, ini bener-bener kenangan yang tak terlupakan, terima kasih,” tambahnya lagi. 

Kim Seon Ho gambar Monas dalam fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Salah satu momen yang paling menarik dalam acara fan meeting tersebut adalah ketika Kim Seon Ho menggambar Monas, ikon terkenal dari Jakarta. Selama sesi menggambar ini, Kim Seon Ho melukis Monas dalam waktu sekitar lima menit dan menandatangani hasil karyanya. Meskipun awalnya ia merasa kurang yakin dengan hasil gambarannya, para penggemar tetap memuji dan menghargainya.

Selain sesi menggambar, acara tersebut juga menampilkan segmen di mana Kim Seon Ho berbicara tentang tujuan hidupnya. Ia mengungkapkan keinginannya untuk terus menjadi aktor yang baik dan menunjukkan komitmen serta dedikasinya dalam dunia akting.

Acara menjadi semakin meriah dengan adanya sesi bermain game, di mana Kim Seon Ho berinteraksi langsung dengan penggemar yang beruntung. Ia bermain tebak gambar bersama tiga penggemar dari berbagai kategori, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat dan penuh canda tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya