Terpopuler: El Rumi Kondangan Bareng Syifa Hadju sampai Penampilan Terbaru Mahalini

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid dihadiri rekan sesama artis Diantaranya, ada beberapa yang menarik perhatian netizen. Termasuk yang terdapat di kanal Showbiz pada Sabtu 27 Juli 2024. Berikut daftarnya: 

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

1. El Rumi Kondangan Bareng Syifa Hadju di Pernikahan Aaliyah Massaid, Fix Pacaran?

Pasangan El Rumi saat datang ke acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan. Pasalnya, banyak yang menduga adanya hubungan spesial antara El Rumi da Syifa Hadju belakangan ini. Netizen yang penasaran pun bertanya pada Maia Estianty, satu-satunya tempat curhat terpercaya El Rumi.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Alih-alih mengonfirmasi hubungan anaknya dengan Syifa Hadju, Maia Estianty mengisyaratkan bahwa El Rumi bakal datang ke acara resepsi Aaliyah Massaid dengan pacar barunya. Tanpa menyebutkan nama, Maia Estianty lantas meminta netizen memperhatikan siapa gandengan El Rumi di acara resepsi tersebut.

Baca di sini.

Wedding Anniversary ke-10, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi 'Nikah Lagi'

2. Pertama Kali, Krisdayanti Unggah Wajah Tanpa Make Up, Seperti Apa?

Krisdayanti menjadi salah satu penyanyi kenamaan tanah air yang pernah menjadi role mode di tahun 2000-an. Bahkan di tahun 2000an dulu kata 'make up ala Krisdayanti' begitu populer. Terlebih dengan penampilan alis dan shadingnya.

Krisdayanti bahkan hingga saat ini selalu tampil cetar dengan make up-nya. Namun baru-baru ini, adik dari Yuni Shara itu sempat menunjukkan wajah aslinya tanpa make up.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kakak Fuji Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thoriq, Netizen Soroti Ekspresi Keduanya

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang dihelat pada Jumat 26 Juli 2024 menjadi hari spesial bagi keduanya dan orang-orang terdekat. Ada banyak momen tak terduga yang membuat sejumlah penguna media sosial merasa lega dan bahagia.

Salah satunya adalah saat acara resepsi pernikahan keduanya yang digelar pada Jumat malam. Mengusung tema adat Minang, Sumatera Barat, sejumlah selebritis tanah air datang memberikan ucapan selamat untuk kedua pasangan tersebut. Salah satu tamu yang hadir dan membuat pengguna media sosial tersenyum bahagia adalah Fadly Faisal.

Baca di sini.

Fadly Faisal dan Fuji

Photo :
  • Instagram @kuy.id

4. Mahalini Tampil Menawan di Pernikahan Aaliyah-Thariq Halilintar, Netizen: Mukanya Sudah Balik

Aaliyah Massaid memilih Mahalini Raharja sebagai salah satu bridesmaid. Sebelumnya Aaliyah Massaid juga menjadi menjadi pengiring pengantin perempuan di acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian bersama jebolan Indonesian Idol lain, seperti Tiara Andini, Ziva Magnolia, Lyodra, dan Keisha Levronka.

Mahalini menghadiri prosesi ijab kabul sahabatnya itu memakai kebaya coklat yang dikombinasikan dengan korset. Lantas menonjolkan bentuk tubuh ramping Mahalini. Istri Rizky Febian memilih model kerah tertutup sampai ke leher.

Baca selengkapnya di sini.

5. El Rumi Kondangan Bareng Syifa Hadju di Nikahan Aaliyah-Thariq, Netizen Heboh: Kapalku Berlayar

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan netizen saat ini. Tak hanya jadi  momen bahagia untuk Thariq-Aaliyah, tetapi juga menjadi kebahagiaan untuk para tamu selebriti yang hadir. Salah satu yang ikut berbahagia adalah El Rumi.

Sebagaimana diketahui, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara akad dan resepsi nikah pada Jumat, 26 Juli 2024.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya