Bridesmaid di Pernikahan Susan Sameh dan Khalid Attamimi Bertabur Bintang, Siapa Saja?

Susah Sameh menikah dengan Khalid Attamimi
Sumber :
  • Instagram/@susansameeh

VIVA Showbiz - Pekan ini ada dua pasangan artis yang maju mempersatukan cinta mereka ke jenjang pelaminan. Mereka adalah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar dan Susan Sameh-Khalid Attamimi.

Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

"Alhamdulillah SAH !!," tulis Susan Sameh sebagai caption pada foto dirinya dan sang suami memamerkan buku nikah

Susan Sameh anggun dalam balutan kebaya putih yang berkonsep adat Jawa tetapi tanpa riasan paes di bagian jidatnya. Nampak serasi dengan beskap putih yang dipakai Khalid Attamimi. 

Terpopuler: Penjelasan Kemenkes Soal Mpox, Kata Mamah Dedeh Soal Ketakutan Orang dengan Pernikahan

Artis yang pernah diisukan dengan Fajar Alfian itu mempercayakan AndyChun sebagai MUA untuk merias wajahnya di momen spesial tersebut. Susan Sameh juga menggunakan jasa Wanda Hara sebagai penata busana (fashion stylish).

Bridesmaid Susan Sameh.jpg

Photo :
  • Instagram/@nyanyarizky
Disebut Gak Punya Teman karena Suka Huru-hara, Nikita Mirzani: Gapapa, Jauhin Aja

Dari video yang beredar di TikTok, baju pengantin untuk resepsi Susan Sameh dirancang desainer ternama, Didiet Maulana. Mojang Bandung memilih Robby Purba sebagai pengatur acara (MC). 

Khalid Attamimi adalah pelatih klub sepak bola di Hamburg, Jerman. Diketahui Khalid bukanlah orang sembarang. Netizen menuliskan Villa Puncak Tidar yang jadi lokasi pernikahannya adalah milik keluarga Attamimi, pengusaha sukses di Malang. 

Begitu juga bridesmaid yang bertabur orang-orang penting. Dari mulai puteri Indonesia hingga artis terkenal.

Mereka adalah Jihane Almira Chedid yang merupakan model, aktris, dan Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Kalangan artis lainnya antara lain Natasha Wilona, Indah Permata Sari, dan Elina Joerg. 

Selain itu, ada pula Sofyan Vinka hingga Nyanya Rizky. Para pengirim pengantin perempuan ini tampil cantik dan menawan dengan busana berwarna coklat susu. 

Beberapa rekan-rekan dari industri hiburan turut hadir, seperti Aming Sugandhi dan Refal Hadi. 

Tamu di Pernikahan Susan Sameh-Khalid

Photo :
  • Instagram/@nyanyarizky

Kemewahan di momen bahagia Susan Sameh dan Khalid Attamimi tercermin hingga ke acara resepsi di malam harinya. Susah tampil lebih berani dengan lipstik merah menyala. 

Susan memakai gaun putih panjang dan veil menjuntai. Sementara, sang suami mengenakan kemeja putih dan setelan jas hitam yang senada dengan dasi kupu-kupunya.

Pernikahan Susan Sameh dan Khalid Attamimi dilangsungkan di luar ruangan terbuka (outdoor) di depan bangunan megah dengan gaya arsitektur khas Eropa berupa pilar yang tinggi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya