Momen Haru Kim Seon Ho Saat Ungkap Mimpi Terbesarnya di Fan Meeting Jakarta

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color> in Jakarta
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

JAKARTA – Aktor Kim Seon Ho baru saja menggelar fan meeting nya yang bertajuk 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. Acara ini berlangsung sangat seru dan membuat penonton terpana akan ketampanan Kim Seon Ho malam itu.

Sinopsis My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dengan Content Creator

Dalam perbincangan serunya bersama Indra Herlambang yang merupakan pembawa acara fan meetingnya, Kim Seon Ho membagikan tujuan hidup atau goal yang ia miliki di hadapan penggemarnya.

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color> in Jakarta

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Kesan Mendalam Wanda Ponika Usai Bertemu Kim Soo Hyun, Fall in Love dengan Kepribadiannya

Aktor yang kini berumur 38 tahun mengatakan bahwa memainkan suatu karakter dengan baik adalah salah satu capaiannya saat ini. Meskipun saat memainkan drama ia selalu menunjukkan yang terbaik, Kim Seon Ho masih terus ingin mengeksplor kemampuan beraktingnya lebih dalam lagi.

“Tujuan saya adalah menjadi aktor yang baik aktingnya. Hal ini adalah sesuatu yang berulang-ulang saya katakan dan saat saya melihat karya lainnya, saya bisa belajar dari situ dan berusaha menunjukkan yang terbaik untuk kalian semua,” ujarnya yang dibalas riuhan penonton.

Demam Lovely Runner Buat OST-nya Masuk Tangga Lagu Billboard 200

Kim Seon Ho memang mempunyai banyak penggemar yang terus setia menemaninya sampai detik ini. Oleh karena itu, ia ingin memberikan yang terbaik untuk mereka melalui aktingnya pada beberapa drama yang telah ia bintangi.

“Menurut saya, cara terbaik untuk membalas kebaikan fans adalah dengan akting yang baik,” ucapnya.

Diketahui, Kim Seon Ho memulai perjalanan karirnya di dunia teater sebelum akhirnya mencuri perhatian publik melalui berbagai drama televisi. 

Debut layar kacanya dimulai pada tahun 2017 dengan membintangi drama "Good Manager". Sejak saat itu, ia terus aktif berakting dan membintangi sejumlah drama populer seperti "Two Cops", "Welcome to Waikiki 2", dan "Catch the Ghost".

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color> in Jakarta

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Puncak popularitasnya diraih setelah membintangi drama "Start-Up" (2020) dan "Hometown Cha-Cha-Cha" (2021). Kedua drama ini tidak hanya sukses besar di Korea Selatan, tetapi juga meraih popularitas di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Peran-perannya yang memikat hati penonton membuatnya menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang paling dicintai saat ini.

Sebagai buktinya, pada fan meetingnya kali ini tidak hanya dihadiri oleh penggemar Indonesia saja, namun turut diramaikan oleh fans di berbagai belahan dunia seperti Malaysia, Singapura, Amerika dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya