Denny Sumargo: Telah Lahir Putri Kami, Gabriella Allan Sumargo

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

VIVA Showbiz – Pada hari Sabtu, 27 Juli, Denny Sumargo, yang akrab disapa Densu, merasakan kebahagiaan besar sebagai seorang ayah. Istrinya, Olivia, baru saja melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta. 

Sosok Martha Louise, Putri Berdarah Biru yang Nikahi Seorang Dukun

Dalam momen yang penuh haru, Densu membagikan video detik-detik kelahiran sang buah hati di akun Instagram pribadinya. Video tersebut menampilkan Densu yang dengan tenang membimbing Olivia dalam doa sebelum proses persalinan. Terlihat air mata haru menetes di wajah Olivia. Scroll lebih lanjut ya.

"Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini, saya, Denny Sumargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu," ucap Densu dalam doanya.

Wendy Walters Ungkap Kriteria Calon Suami Ideal: Harus Bisa 

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram sumargodenny

"Saya pernah ngomong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak, saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa," sambungnya.

Nikita Mirzani Mengaku Tahu Lolly Hamil Sebulan Lalu dan Sebut Sosok yang Menghamilinya

Sepanjang proses persalinan, Densu terus setia berada di sisi istrinya, memberikan dukungan penuh. Raut wajahnya yang semula tegang berubah menjadi penuh rasa syukur setelah bayi perempuan mereka lahir dengan selamat. Putri kecil yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo itu langsung menjadi pusat perhatian, dengan wajahnya yang cantik dan menggemaskan.

"Tapi kalau Tuhan berkehendak saya memiliki keturunan, lihatlah istri saya, bukan untuk saya," lanjut Densu. 

"Telah lahir putri kami, Gabriella Allan Sumargo."

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Dalam keterangannya di unggahan Instagram, Densu dengan bangga menulis, "hai onti.. Anak NAGA sudah lahir SPESIAL THANKS: @rsiabundajakarta @morulaivf_jakarta @bukaan.moment," menunjukkan rasa syukurnya kepada tim medis yang membantu proses persalinan tersebut. Unggahan tersebut segera dibanjiri ucapan selamat dari para rekan selebriti dan netizen.

Sheila Marcia memberikan komentar "Congratulations @oliviasumargo and @sumargodenny Tuhan Yesus memberkati keluarga kecil kalian selama-lamanya. Salam hangat dari kami di Bali we adore perjalanan kalian, blessings- @dmustakira dan Sheila dan Kids." 

Sementara itu, Ziva Magnolya dan Kalina Oktarani juga turut menyampaikan kegembiraan mereka, "OMG congratsss ko Densu & ci Olivv happy bgttt!! Tuhan berkati selalu yaaaa," tulis Ziva, dan Kalina menambahkan, "Aaaaahhhh... Congrats kalian berdua Ikut bahagia."

Kelahiran Gabriella Allan Sumargo menambah kebahagiaan dalam kehidupan pasangan ini, yang kini memulai babak baru sebagai orang tua. Semoga kebahagiaan dan berkah selalu menyertai keluarga kecil Denny dan Olivia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya