Rossa Ungkap Diancam untuk Nyanyi di Acara Pernikahan Aaliyah-Thariq Halilintar

Rossa
Sumber :
  • Instagram/@itsrossa910

VIVA Showbiz - Aaliyah Massaid sah menyandang gelar istri setelah melangsungkan pernikahan dengan Thariq Halilintar pada Jumat 26 Juli 2024. Sambil menjabat tangan Mudji Massaid yang merupakan wali nikah Aaliyah, putra Geni Faruk itu melantangkan ijab kabul dengan lancar.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Mudji Massaid merupakan saudara kandung dari Adjie Massaid. Jadi hubungan antara Aaliyah dan Mudji Massaid adalah paman dan keponakan. 

Sebenarnya perempuan yang akrab disapa Aal itu mempunyai saudara kandung laki-laki dari satu ayah yang sama, yaitu Keanu Massaid. Dikutip dari berita VIVA 27 Juli 2024, Keanu memberikan hak wali nikahnya untuk menikahkan kakaknya, kepada sang om, Mudjie Massaid.

PDIP Surakarta Sebut FX Rudy Tidak Pernah Mengancam Kadernya Sendiri

Resepsi pernikahan Aaliyah dan Thariq yang mengangkat adat Minang itu bertabur artis-artis ibu kota. Mengingat ibu Aaliyah, Reza Artamevia, seorang penyanyi lawas tanah air yang sudah berkarir puluhan tahun di dunia hiburan. Begitu juga jajaran bridesmaid dan groomsmen yang wajahnya familiar. 

Foto Alliyah Massaid dan Thariq Halilintar bersama Bridesmaid dan Groomsmen

Photo :
  • Instagram/@thariqhalilintar
Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Pesta pernikahan tentu ada grup musik untuk menghibur tamu undangan yang hadir. Nampak mudah bagi Reza Artamevia untuk menggaet rekan satu profesi agar menyumbang lagu di pernikahan putri bungsunya itu.

Sebagai yang punya hajat, Reza Artamevia mempersembahkan suara emasnya melalui lagu-lagu hitnya, seperti "Aku Wanita" dan "Berharap Tak Berpisah." Dengan kebaya merahnya, Reza Artamevia mengajak para hadirin meloncat bersama seraya merasakan kebahagiaan di hari spesial tersebut.

Rossa juga ikut menyumbangkan beberapa lagu di acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Teh Oca (sapaan akrab Rossa) mengungkapkan fakta mengejutkan terkait penampilan spesialnya di malam itu.

Mantan istri Yoyo Padi mengatakan dirinya mendapat ancaman Aaliyah untuk menjadi pengisi acara. Aaliya memaksa Rossa harus mengosongkan jadwal agar hadir di momen istimewanya.

"Hari ini aku dilarang mendapatkan job dari mana pun juga kalau nggak dikutuk sama dia (Aaliyah)," ucap Rossa saat berada di atas panggung, dikutip dari video TikTok @BedakBayi.

Penyanyi berdarah Sunda itu menuturkan dirinya sudah mengenal putri Adjie Massaid sejak Aal berusia lima tahun. Sehingga, Rossa pun sudah menganggap Aaliyah sebagai keponakannya.

"Aku kenal Aal dari Aal masih umur lima tahun jadi udah kaya bener-bener ponakan aku sendiri. Dan gak nyangka hari ini bisa witness see kebahagiaan Aal sama Thariq," ujar Rossa yang kemudian menyanyikan lagu bertema cinta miliknya berjudul "Sakura." 

Donne Maula juga diminta bernyanyi di hari bahagia fenomenal. Sebelum menyanyikan lagu "Bercinta Lewat Kata", suami Yura Yunita itu menuturkan dirinya didatangi langsung Aaliyah dan Thariq untuk melantunkan lagu-lagu romantis di acara pernikahan mereka. Pernyataan tersebut dikutip dari unggahan TikTok @AnaknyaYura&Donne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya