Asyik Banget! Kim Seon Ho Ngobrol Santai ke Penggemar Pakai Bahasa Indonesia

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color> in Jakarta
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta – Fan Meeting 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> telah berlangsung seru pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. 

Kesan Mendalam Wanda Ponika Usai Bertemu Kim Soo Hyun, Fall in Love dengan Kepribadiannya

Kim Seon Ho memulai penampilannya dengan menyanyikan lagu “Miracle” yang disambut meriah oleh para penggemar. Suara lembutnya pun sangat membuat merinding siapapun yang hadir pada fan meeting ini.

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color> in Jakarta

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

Seteleh itu, Kim Seon Ho tak lupa untuk menyapa penggemar yang telah hadir di ruangan besar ini. Bahkan, Kim Seon Ho merasakan kebahagiaanya telah bertemu dengan penggemarnya di Indonesia setelah sekian lama.

“Rasanya sangat bahagia dan senang sekali. Hari ini kita bersenang-senang bersama ya,” ucapnya.

Penggemar Kim Soo Hyun Dibuat Susah Move On dari Baek Hyun Woo Gara-gara Ini

Rupanya Kim Seon Ho masih mengingat betapa antusiasnya para seonhohada (sebutan penggemar Kim Seon Ho) pada tahun lalu yang menghadiri fan meetingnya yang bertajuk '2023 KIM SEON HO ASIA TOUR ONE, TWO, THREE, SMILE IN JAKARTA'.

“Dan juga saya sangat berterima kasih karena tahun lalu fans sangat berteriak dengan keras. Terimakasih banyak ya,” ucap Kim Seon Ho.

Tak tanggung-tanggung, Kim Seon Ho menggunakan bahasa Indonesia untuk menunjukkan kecintaannya pada para Seonhohada.

“Terimakasih. Aku cinta kalian,” ucapnya.

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color> in Jakarta

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Sontak penggemar berteriak riuh mendengarnya. Apalagi tampilan Kim Seon Ho malam ini terlihat tampan dengan balutan jas hitam dan dalaman kaus putih yang dipakainya.

Fan meeting berlangsung seru dengan permainan-permainan yang membuat penggemar tertawa. Tingkah lucu Kim Seon Ho pada fan meeting kali ini sangat membuat penggemar merasa gemas melihatnya.

Indra Herlambang sebagai pembawa acara pun sangat lihai mencairkan suasana sehingga membuat energi penggemar semakin meningkat.

Di penampilan terakhirnya, Kim Seon Ho mengaku terkesan dengan fan meetingnya di Jakarta.

Diketahui, Indonesia merupakan pemberhentian terakhir fan meeting 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR  setelah Kim Seon Ho mengelilingi negara Asia Tenggara lainnya.

“Ini adalah fan meeting terakhir aku. Dan fan meeting di Indonesia adalah hal yang tak pernah aku lupakan,” ujar Kim Seon Ho.

Mengetahui penggemarnya akan pulang ke tujuannya masing-masing, Kim Seon Ho menunjukkan perhatiannya dengan memberikan pesan hati-hati.

“Semuanya hati hati di jalan dan sampai jumpa lagi di waktu berikutnya,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya