Kaesang Umumkan Istrinya Kuliah di University of Pennsylvania, Netizen: Flexing Ya

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz –  Kaesang Pangarep umumkan kabar terkait istrinya, Erina Gudono yang kembali menempuh pendidikan magisternya. Tak main-main, Erina berhasil masuk Universitas terbaik di Amerika Serikat alias Ivy League.

Meratapi Kepergian Baby Zoltan, Ibunda Ayu Ting-Ting Malah Dapat Kritikan dari Netizen

Erina Gudono akan menempuh pendidikan magisternya di School of Social & Practice di University of Pennsylvania. Kampus ini merupakan kampus tempat sejumlah tokoh kenamaan Amerika Serikat menempuh pendidikan. Sebut saja Donald Trump, Elon Musk hingga Warren Buffett. Scroll lebih lanjut ya.

Adekku sayang tercinta, Mas sangat bangga dan bahagia awal tahun ini adek diterima di School of Social & Practice di University of Pennsylvania, kampus ivy league tempat tokoh-tokoh seperti Elon Musk, Warren Buffett, Donald Trump pernah sekolah,” tulis Kaesang di akun Instagram miliknya.

Sambangi Gedung Dewas KPK, Kaesang: Inisiatif Pribadi

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

Kaesang mengungkap tentang bagaimana kerja keras istrinya yang kini tengah mengandung anak pertama untuk bisa kembali menempuh pendidikan ke jenjang S2.

Kaesang Sambangi Kantor Dewas KPK Hari Ini, Buat Apa?

Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan ketekunanmu selama ini. Adek telah membuktikan bahwa nggak ada yang nggak mungkin kalau kita berusaha dengan sepenuh hati,” ujarnya. 

Kaesang juga mengungkap kalau istrinya ini tak hanya lulus di University of Pennsylvania saja. Ada beberapa aplikasi S2nya yang diterima di universitas bergengsi lainnya di Amerika seperti Columbia University. Namun sang istri memilih untuk melanjutkan pendidikannya di University of Pennsylvania lantaran kondisinya yang tengah hamil. 

Terima kasih udah memantapkan pilihan di UPenn karena programnya lebih fleksibel untuk adek yang lagi hamil, dari opsi yang sebelumnya diterima juga di Columbia University di Master Public Administration & Master Social Work,” sambung dia.

Kaesang Pangarep dan istri kunjungi job fair di Yogyakarta

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, putra bungsu Jokowi ini juga memberikan dukungan dan semangat untuk istrinya kembali menempuh pendidikan di bangku kuliah.

Perjalanan ini mungkin nggak akan mudah, tetapi mas yakin adek akan melalui setiap tantangan dengan penuh semangat dan keberanian. Mas akan selalu mendukungmu, memberikan semangat, dan berdiri di sampingmu dalam setiap langkah belajar mulai Agustus ini,” sambungnya. 

Kaesang juga mengungkap betapa cinta yang luar biasa untuk sang istri. 

Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa ini.  Mas mencintaimu dan nggak sabar melihat segala hal hebat yang akan adek capai di masa depan. Semoga ketika si kecil sudah hadir, kita bisa bawa dia untuk melihat ibunya wisuda sambil melihat kota Pennsylvania, tempat dimana ibunya lahir. Dengan cinta dan bangga, Kaesang,” tulis Kaesang.

Sayangnya kabar tersebut malah banyak direspon negatif netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyinggung soal flexing hingga mengungkit soal dinasti politik di keluarganya. Mengingat Kaesang yang disebut akan dipersiapkan untuk maju dalam pemilukada tahun ini.

Rasa bangganya penuh flexing ya,” komentar netizen.

Kalo mba Erina saya ga ragukan kompetensinya tapi nak Kaesang jadi ketua partai aja instan karena sudah pasti anak presiden,” sindir netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya