Perlakuan Ayah Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid Sebelum dan Sesudah Nikah Jadi Sorotan

Ayah Thariq Halilintar, Halilintar Anofial Asmid
Sumber :
  • Instagram @halilintarasmid

VIVA Showbiz - Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu khalayak. Keduanya memilih tanggal 26 Juli 2025 sebagai hari spesial untuk melangkah ke pelaminan. 

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Tanggal tersebut lantas diabadikan sebagai mahar berupa uang tunai Rp 26.072.025 yang ditata menyerupai lingkaran dengan nominal Rp 100 ribu yang dibingkai dengan indah.

Acara akad hingga resepsi digelar secara mewah dan meriah. Pasangan muda ini tampil menawan dalam balutan busana pengantin khas Jawa bernuansa putih di momen ijab kabul. Pesta perkawinan mengangkat adat Minang serba merah menyala. 

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Sebagai putri dari artis lawas Reza Artamevia, resepsi Aaliyah dan Thariq dihadiri banyak artis-artis. Bridesmaid dan groomsmen pun dihiasi wajah-wajah familiar, seperti Mahalini, Yuki Kato, Amel Carla, Alyssa Daguise, El Rumi, Al Ghazali, dan lainnya. 

Thariq Halilintar bersama Anofial Asmid dan Geni Farul

Photo :
  • Instagram/@genifaruk
Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Momen tersebut dinilai menyimpan "jawaban" atas isu-isu yang beredar di media sosial. Netizen pun menaruh rasa penasaran gaya busana keluarga Gen Halilintar yang dikenal nyentrik.

Mulai dari siapa sosok yang jadi gandengan El Rumi, hingga kebenaran balikan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. 

Perlakuan ayah Thariq, Halilintar Anofial Asmid, kepada Aaliyah Massaid turut menjadi sorotan netizen. Akun TikTok @genhalilintar mengunggah perbedaan Anofial Asmid kepada putri sambung Angelina Sondakh sebelum dan sesudah resmi menjadi istri Thariq.

Aaliyah Massaid terlihat bersalaman hingga cipika-cipiki dengan Geni Faruk saat acara tedak siten Azura, putri bungsu Atta-Aurel. Sedangkan, Anofial Asmid hanya menjulurkan tangan tanpa menyentuh tangan Aaliyah yang membungkuk sebagai tanda hormat.

Thariq-Aaliyah dengan Keluarga Besar Gen Halilintar

Photo :
  • Instagram/@thariqhalilintar

Perlakuan Anofial Asmid itu dilakukan karena bagaimana pun Aaliyah Massaid bukan muhrim. Di mana keluarga Halilintar menjunjung tinggi nilai-nilai Islam yang salah satunya tidak saling menyentuh yang bukan muhrimnya.

Di momen pasca akad nikah, Anofial Asmid menunjukkan sikap yang sangat berbeda. Pria Dumai itu justru mengulurkan sebelah tangan untuk disalami Aaliyah Massaid. Aal pun menyambutnya lalu mencium tangan mertuanya.

Anofial Asmid juga memeluk badan mungil Aaliyah dengan penuh kasih. Ia juga cipika-cipiki dengan Aaliyah. 

Tak sampai di situ, ayah sebelas anak itu bahkan mencium kepala Aaliyah Massaid sebagai tanda sayang layaknya anak sendiri. Hal yang sama juga dilakukan oleh Geni Faruk. 

=

Perlakuan hangat dari Anofial Asmid menuai pujian dari netizen. 

"aaa senengnya aliyah bisa ngerasain ada ayah ????," tulis netizen.

"aliyah km beruntung banget bisa dapet papa mertua sebaik pak Halilintar ????," ujar yang lain.

"Pak halilintar bener2 menjaga banget masya Allah ????", timpal warganet.

"Sering liat video GH pak halilintar ga pernah salim sentuhan sama Aal tp skrg udh jd anak mantu masya Allah ???? panutan bgt pak hlilintar ????", imbuh netizen lain.

"Ga cuma pak halilintar yg jaga sentuhan sama perempuan, anak2 lakinya pun yg masih kecil kayak saaih sangat menjaga masya Allah keren didikannya ????????", puji netizen lainnya. 

Selain ayah Thariq Halilintar yang memperoleh apresiasi netizen, di momen pernikahan Aal dan Thariq itu Mahalini panen pujian usai beberapa pekan dibombardir hujatan dan kritik pedas karena lakukan oplas hidung. 

Penampilan Mahalini saat Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah- Thariq

Photo :
  • TikTok@libra

Pelantun lagu "Mati-Matian" itu tampil sangat cantik dan menawan. Netizen menilai wajah lama istri Rizky Febian itu sudah kembali.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya