Pertama Kali, Krisdayanti Unggah Wajah Tanpa Make Up, Seperti Apa?

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Showbiz – Krisdayanti menjadi salah satu penyanyi kenamaan tanah air yang pernah menjadi role mode di tahun 2000-an. Bahkan di tahun 2000an dulu kata 'make up ala Krisdayanti' begitu populer. Terlebih dengan penampilan alis dan shadingnya.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Krisdayanti bahkan hingga saat ini selalu tampil cetar dengan make up-nya. Namun baru-baru ini, adik dari Yuni Shara itu sempat menunjukkan wajah aslinya tanpa make up. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @HokkyFriend Krisdayanti untuk pertama kalinya memperlihatkan wajahnya tanpa make up di media sosial. Dalam video itu, ibunda Aurel itu juga memperlihatkan kepiawan make upnya dengan menggunakan foundation, hingga blush on.

BNPT Sebut Anak-anak Hingga Perempuan Rentan Terpapar Radikalisme

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Krisdayanti juga mengungkap tentang kebiasaan make upnya yang dilakukan selama 30 menit. Dia menyebut untuk make up harian dia memilih untuk merias wajahnya sendiri. Namun ketika untuk keperluan manggung dia akan menggunakan jasa make up artis. 

Polwan RI ke Chicago, Lihat Bagaimana Cara Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di AS

"Saya biasanya make up 30 menit buat daily ke kantor, daily routine itu saya lakukan sendiri. Kecuali kalau mau show saya menggunakan jasa make up artist karena biasanya waktu make up saya gunakan untuk belajar materi dan lain-lain," kata KD sapaannya.

Krisdayanti juga tak menampik tentang penuaan alias aging. Dia menyebut tidak hanya melakukan perawatan wajah untuk melawan aging saja. KD sapaanya juga fokus untuk menyehatkan dirinya secara fisik untuk melawan penuaan dalam tubuh.

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

"Kita ini yang namanya perempuan akan menemui masa-masa aging. Aging itu bukan hanya kulit tapi core-nya kita, apalagi saya perempuan sudah mengalami empat kali melahirkan pasti menyehatkan diri dari dalam jauh lebih penting buat saya," sambungnya.

Dia mengungkap pentingnya untuk menjaga apapun yang telah diberikan oleh Sang Pencipta.

"Kalau kata Ivan Gunawan cantik aja minum air putih enggak ada tapi semua perempuan pasti dilahirkan dengan kesempurnaan yang berbeda-beda. Dengan itu kita wajib untuk menjaga apapun yang sudah menjadi blessing kita," ujarnya.

Istri dari Raul Lemos ini juga mengungkap sebagai seorang istri dia memiliki kewajiban untuk menomor satukan keluarga. Sehingga apapun yang akan dilakukannya dia akan mendahulukan urusan rumah tangga.

"Baik itu mau liburan atau pekerjaan yang mewajibkan kehadiran fisik saya, saya pastikan urusan rumah tangga saya beres dulu," kata Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya