Dalam, Begini Pesan Angelina Sondakh Untuk Thariq Halilintar

Angelina Sondakh dan Thariq - Aaliyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Angelina Sondakh ibu sambung dari Aaliyah Massaid jadi sorotan pengguna media sosial. Dirinya diketahui mendapat bagan dalam pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Mantan anggota DPR Fraksi Demokrat ini diketahui duduk bersama dengan Reza Arthamevia dan Mudjie Massaid dalam prosesi sungkeman pasca kedua pasangan tersebut resmi menikah.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Momen haru mewarnai prosesi tersebut, bahkan Angelina Sondakh sendiri sempat terlihat sudah menahan air matanya tatkala, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang sungkem di hadapan Mudjie Massaid dan Reza Arthamevia. Scroll lebih lanjut ya.

Angie sapaannya sempat melempar senyum lebar tatkala Aaliyah dan Thariq berpindah menuju ke arahnya. Angie juga memberikan wejangan kepada putri sambungnya ketika sungkem kepadanya sebelum akhirnya memberikan kecupan hangat di kedua pipinya.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Tak hanya itu saja, dalam sebuah potongan video yang diunggah akun @inibukanniko Angelina Sondakh juga memberikan pesan selamat kepada putri sambungnya itu yang telah resmi menikah. Dia juga menitipkan pesan agar Aaliyah terkait dengan pernikahan.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

“Selamat ya dan perjalanan (rumah tangga) kalian dimulai dari sekarang. Nikmati semua momen yang akan menjadi kenangan yang takkan terlupakan,” kata Angelina Sondakh dalam  bahasa Inggris.

Mantan Putri Indonesia di tahun 2001 ini juga menyebut bahwa dirinya akan selalu mendapatkan cinta yang tak pernah putus dari keluarganya meski telah menikah dan akan hidup bersama Thariq Halilintar.

“Tapi juga harus selalu diingat bahwa doa kami, cinta kami akan selalu untukmu,’ kata dia.

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar

Angelina Sondakh juga sempat mengungkapkan pesan singkat untuk Thariq Halilintar. Dia meminta agar adik dari Atta Halilintar ini bisa menjaga dan melindungi Aaliyah Massaid.

“Dan untuk Thoriq jaga dan lindungi gadis kecil kita,” ucapnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat respon dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang terharu dengan pesan dan ucapan selamat dari Angelina Sondakh untuk putri sambungnya itu.

Pesennya Angie yang terakhir deep banget sih, denger ya Thariq,” kata netizen.

Keep our little girl safe,” kata netizen.

Setiap ucapan dan doa mbak Angie itu maknanya dalam sekali dan tulus. Biasa orang yang sudah merasakan asam garam cobaan hidup setiap kata-kata yang diucapin ngena banget di hati,” kata lainnya.

Ibu sambung yang baik,” kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya