Kakak Fuji Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thoriq, Netizen Soroti Ekspresi Keduanya

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang dihelat pada Jumat 26 Juli 2024 menjadi hari spesial bagi keduanya dan orang-orang terdekat. Ada banyak momen tak terduga yang membuat sejumlah penguna media sosial merasa lega dan bahagia.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Salah satunya adalah saat acara resepsi pernikahan keduanya yang digelar pada Jumat malam. Mengusung tema adat Minang, Sumatera Barat, sejumlah selebritis tanah air datang memberikan ucapan selamat untuk kedua pasangan tersebut. Salah satu tamu yang hadir dan membuat pengguna media sosial tersenyum bahagia adalah Fadly Faisal. Scroll lebih lanjut ya.

Kakak dari Fujianti ini terlihat hadir dalam acara resepsi Aaliyah dan Thariq. Menggunakan jas silver, momen kedatangan Fadly Faisal ini langsung disambut hangat oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Thariq yang sudah melihat Fadly Faisal dari kejauhan sudah membuka lebar tangannya. Fadly kemudian menjulurkan tangannya memberikan ucapan selamat sebelum akhirnya keduanya berpelukan.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Fadly Faisal dan Fuji

Photo :
  • Instagram @kuy.id

Saat berpelukan tersebut, keduanya bahkan saling berloncat-loncatan. Sementara itu, Aaliyah yang ada di sampingnya hanya bisa tersenyum lebar tatkala melihat suaminya berpelukan dengan Fadly Faisal. Terlihat cukup lama keduanya berpelukan di momen itu. Aaliyah juga langsung membuka tangannya saat Fadly Faisal selesai berpelukan dengan Thariq, Aaliyah nampak menyambut Fadly Faisal dengan pelukan dan senyum lebar nan hangat. Aaliyah bahkan sempat menunjuk sambil melempar tawa ke arah kakak Fuji tersebut saat dia selesai berpelukan.

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

Setelah selesai Fadly Faisal langsung memberikan ucapan kepada pihak keluarga Aaliyah Massaid. Dia juga kembali ke arah pengantin dan mengajak kedua pengantin untuk berfoto bersama menggunakan ponselnya.Thariq dan Aaliyah kemudian berpose bersama dengan Fadly Faisal. 

Sontak saja kedatangan Fadly Faisal di acara respsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang akhirnya memberikan komentar positif dengan unggahan di akun TikTok @STRONG.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Kebukti antara mereka gapernah ada masalah. Dari ekspresi Aaliyah aja gada beban sama sekali, bercanda-canda selayaknya temen biasa,” kata netizen.

Pasti semuanya diundang, enggak mungkin enggak diundang cuma Ai aja mungkin yang bisa hadir,” ujar lainnya.

Mereka baik-baik guys mari kita sudahi war Fuji VS Aaliyah,” kata lainnya.

Masya Allah banget kebesaran hati Aaliyah aku jadi merasa bersalah, mulai saat ini dan seterusnya akan mendoakan baik, bahagia selalu Altor,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya