Sah Menikah, Begini Respons Thariq Halilintar Saat Ditanya Soal Momongan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Thariq Halilintar telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Aaliyah Massaid. Pernikahan itu digelar pada hari Jumat, 26 Juli 2024, di salah satu hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Presiden Joko Widodo hadir menjadi saksi dari pihak pengantin laki-laki, Thariq Halilintar. Kemudian, saksi dari pihak pengantin perempuan, Aaliyah Massaid adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo. Scroll lebih lanjut ya.

Prosesi ijab kabul berlangsung dengan lancar. Thariq menikahi Aaliyah dengan maskawin atau mahar berupa uang sebesar Rp26.072.024.

Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

Pada saat konferensi pers usai akad nikah, Thariq dan Aaliyah mengungkap banyak hal, salah satunya adalah mereka memberi respons saat ditanya perihal rencana memiliki anak atau momongan usai menikah.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Baik Thariq maupun Aaliyah, tampaknya menyerahkan urusan momongan kepada Tuhan. Saat ini, kedunya sepakat untuk fokus terlebih dahulu ke kehidupan pengantin baru. Thariq ingin menjadi imam yang baik untuk Aaliyah.

"(Soal momongan) Pokoknya kita sedikasihnya sama Allah Subhanahu wa ta'ala. Tapi ya kita sementara fokus sama kita berdua, jadi aku mau jadi suami yang baik dan menjadi imam yang baik. Aku fokusnya itu sekarang," kata Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Layaknya pengantin baru pada umumnya, Thariq dan Aaliyah juga tentu saja sudah memiliki rencana untuk pergi bulan madu atau honeymoon. Meski belum mengungkap kapan dan kemana bulan madu tersebut, namun Aaliyah mengatakan ada satu negara yang sangat ia dan Thariq ingin datangi.

"Honeymoon Insyaa Allah karena dia (Aaliyah) yang paling pengin. kalau acara dia nggak kayak terlalu 'aku mau ini, aku mau ini', enggak. Tapi kalau yang honeymoon, dia kayak pengin 'aku pengin banget ke sini ke sini ke sini'," kata Thariq. 

"Enggak juga sih, tapi sebenernya tuh destinasi yang aku pilih tuh emang negara yang juga dia (Thariq) pengen banget. Terus kita cari kota kota di negara tersebut," tambah Aaliyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya