Ternyata Konsep Pernikahan Thariq Jiplak Acara Atta Halilintar Dahulu

Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar Gen Halilintar yang hari ini telah menikahkan anak keempatnya, Thariq Halilintar, dengan perempuan pilihannya yakni Aaliyah Massaid. Termasuk sang kakak Atta Halilintar yang datang langsung ke acara akad pada Jumat 26 Juli 2024 pagi di salah satu hotel di Jakarta.

Jokowi ke Solo Pasca Pelantikan Prabowo-Gibran, Polisi Bakal Kawal Jalur Kepulangannya

Melihat suasana pernikahan sang adik, Atta Halilintar mengaku kaget karena setiap detail acara tersebut sangat mirip dengan acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah terdahulu. Scroll lebih lanjut ya.

Atta Halilintar menjelaskan bahwa pernikahan Thariq dan Aaliyah ini sampai menyewa jasa wedding organizer dan mendatangkan saksi nikah yang sama seperti dirinya dahulu.

Ratusan Relawan Jokowi sampai Prabowo-Gibran Bakal Tasyakuran di Tugu Proklamasi

"Mungkin sampai tempat nikahnya aja sama dengan saya. Saksi nikahnya juga sama, tim-tim acara sampai wedding organizer sama dengan saya," kata Atta Halilintar, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 26 Juli 2024..

Gali Sumber Pembiayaan Baru, Jokowi Pede GBFA Bantu Perbaiki Capaian SDG's

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku sempat heran ketika datang ke area akad nikah sang adik. Bukan hanya tenaga profesional yang juga disewa oleh Thariq Halilintar, bahkan sampai penataan dekorasi bunga di pelaminan pun mengingatkan Atta Halilintar pada acara pernikahannya sendiri.

"Jadi saya lihat dia itu benar-benar ngikutin saya banget. Bahkan sampai ke settingan bunganya. 'Ini kok kayak nikahan aku dulu ya?' Sama juga," ujar Atta Halilintar.

Thariq dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram

Namun, bagi Atta Halilintar ini adalah hal yang wajar mengingat betapa percayanya sang adik kepada dirinya. Bahkan sejak kecil, Atta dan Thariq kerap berbagi mainan dan barang yang sama layaknya kakak beradik.

Ia pun mengaku ada sedikit rasa kehilangan karena Thariq Halilintar yang biasanya mengikuti ke mana pun ia pergi, kini akan punya tanggung jawab sendiri sebagai seorang suami.

"Aku tahu banget dia itu benar-benar kayak tempelannya aku banget. Jadi aku pribadi kalau ngerasa kehilangan, pasti lah, karena aku main apa aja selalu sama dia. Main, manggung, kalau Sabtu Minggu dia pasti ikut. Dulu aja aku honeymoon ke mana, ke luar kota dia ikut," tutupnya.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan putri mereka

Photo :
  • Instagram

Melihat kedekatan kakak beradik ini yang mana sampai membuat Thariq Halilintar menjiplak acara sang kakak, banyak netizen yang mengutarakan pendapat. Ada saja yang nyinyir sementara lainnya memaklumi hal tersebut.

"Sama semuanya, karena semua endorsment," komentar netizen.

"Atta itu panutanya Thariq, apa pun itu pengen semuanya mirip jalan hidup kakaknya. Tapi apa mungkin Thariq lupa walaupun saudara kandung, jal takdir berbeda," kata yang lain.

"Thoriq mau mewujudkan pernikahan atta yg dlu msh pandemi/semua dibatasi. Barakallahu lakumaa ya aalthor," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya