Ulang Tahun ke-55, Jennifer Lopez Gelar Pesta Mewah Pakai Gaun Kristal Naik Kereta Kuda

Jennifer Loppez
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Usia tidak menghambat Jennifer Lopez untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang 'Bridgerton'. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 55, Jennifer Lopez mengadakan pesta mewah dengan konsep film Bridgerton, di mana suasana kerajaan Inggris sangat terasa.

Berkonsep Disney, YouTuber Andy Sugar Rayakan Mewah Ultah Putri Pertamanya

Mulai dari dekorasi, busana para tamu yang datang terutama Jennifer Lopez sendiri, hingga peralatan makan dan pesta dansa yang dibuat semirip mungkin dengan nuansa kerajaan klasik film Bridgerton.

"Pembaca yang Terhormat. Dan malam yang indah telah dinikmati semua orang," tulisnya di Instagram, dikutip Jumat 26 Juli 2024.

6 Fakta Mengejutkan di Balik Mewahnya Pesta Ulang Tahun Ibunda Tasya Farasya, Ibu Ala

Video yang diunggah oleh Jennifer Lopez menggunakan musik latar belakang versi orkestra Archer Marsh dari Pitbull, Afrojack, dan "Give Me Everything" karya Ne-Yo.

Tasyi Athasyia Wujudkan Pesta Ulang Tahun Mewah Bertema Diamond untuk Sang Bunda

Keluarga Lopez, termasuk suaminya Ben Affleck, dan saudara kembarnya Emme dan Max, nampak hadir di acara pesta ulang tahun yang sangat meriah itu. Masing-masing dari mereka juga mengenakan pakaian yang sesuai dengan tema Bridgerton misalnya gaun klasik yang yang sangat indah.

Untuk menghidupkan suasana seolah-olah sedang dalam sebuah episode Bridgerton, kolase video tersebut memperlihatkan orkestra pengiring yang semuanya berpakaian sesuai tema tampil saat para penari berpakaian era kerajaan itu naik ke panggung.

Rekap perayaan ulang tahun berlanjut dengan serangkaian foto Jennifer Lopez dalam balutan gaun pesta berwarna biru berkilauan yang cocok untuk seorang ratu yang tengah berulang tahun. Dia menata rambutnya dengan gaya updo yang elegan dan dilengkapi dengan sarung tangan tipis.

Saat video berlanjut, Jennifer Lopez terlihat duduk di singgasana emasnya dan berfoto bersama para tamu. Pelantun lagu Let’s Get Loud itu kemudian berganti pakaian di malam hari dan mengenakan maxi dress berwarna hijau yang menjuntai sampai lantai. Sementara pada penampilan keduanya, Jennifer Lopez yang tngah berbahagia itu juga menyapa teman lamanya sekaligus manajernya, Benny Medina, sambil turun ke panggung untuk bernyanyi.

Malam belum berakhir sampai Jennifer Lopez menjadi salah satu gadis yang mendapatkan ucapan selamat ulang tahun, membuat permohonan dan meniup lilin di kuenya.

Sepanjang hari, Jennifer Lopez juga mengunggah ulang pesan-pesan ulang tahun yang dia terima dari penggemar, teman, dan orang-orang yang bekerja dengannya di Instagram story-nya. Ini merupakan tahun yang besar bagi Lopez, karena ia telah merilis albumnya bertajuk This Is Me... Now pada bulan Februari bersama dengan film visual yang menyertainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya