El Rumi Kondangan Bareng Syifa Hadju di Pernikahan Aaliyah Massaid, Fix Pacaran?

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA  – Pasangan El Rumi saat datang ke acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan. Pasalnya, banyak yang menduga adanya hubungan spesial antara El Rumi da Syifa Hadju belakangan ini. Netizen yang penasaran pun bertanya pada Maia Estianty, satu-satunya tempat curhat terpercaya El Rumi.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Alih-alih mengonfirmasi hubungan anaknya dengan Syifa Hadju, Maia Estianty mengisyaratkan bahwa El Rumi bakal datang ke acara resepsi Aaliyah Massaid dengan pacar barunya. Tanpa menyebutkan nama, Maia Estianty lantas meminta netizen memperhatikan siapa gandengan El Rumi di acara resepsi tersebut.

"Kepo semuanya kalian. Yang tahu itu hanya aku dan di belakang-belakang ku ini loh, yang tahu sesungguhnya seperti apa ," kata Maia Estianty.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Maia Estianty mengatakan bahwa perempuan yang menjadi gandengan El Rumi di acara pernikahan Aaliyah Massaid itu lah yang kira-kira adalah pengisi hatinya saat ini.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

"Besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa. Di kawinannya Aal sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira," kata Maia Estianty lagi.

Dilihat dari unggahan Instagram @lambe__danu, El Rumi kedapatan kondangan bareng dengan Syifa Hadju di resepsi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar malam ini. Mereka duduk bersebelahan di meja yang sama.

El Rumi nampak gagah dan rapi memakai setelan jas groomsmen sedangkan Syifa Hadju duduk di sebelahnya mengenakan gaun keemasan yang memperlihatkan bagian bahunya.

Momen ini pun sudah dinanti-nanti oleh para penggemar, sehingga semakin banyak orang yang menduga bahwa El Rumi benar-benar sedang menjalin asmara dengan Syifa Hadju, berdasarkan apa yang sempat disampaikan Maia Estianty. Sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut soal kejelasan hubungan mereka berdua. 

Kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju di kondangan Thariq-Aaliyah

Photo :
  • Instagram

Netizen pun dengan gembira menanggapi kedekatan mereka berdua. Tidak sedikit yang mendukung agar El Rumi benar-benar pacaran dengan Syifa Hadju mengingat status mereka kini sama-sama jomblo.

"Makasih min akhirnya bisa tidur nyenyak," kata netizen.

"Ini baru cocok vibesnya dari segi man pun," kata yang lain.

"AAA siapa yang ikut berlayar dengan kapal baru ini? Semoga sampai ke pelaminan, aamiin," ujar lainnya.

"Selamat ya kalian, ikut bahagia," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya