Mahalini Tampil Menawan di Pernikahan Aaliyah-Thariq Halilintar, Netizen: Mukanya Sudah Balik

Penampilan Mahalini saat Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah- Thariq
Sumber :
  • TikTok@libra

JAKARTA - Aaliyah Massaid memilih Mahalini Raharja sebagai salah satu bridesmaid. Sebelumnya Aaliyah Massaid juga menjadi menjadi pengiring pengantin perempuan di acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian bersama jebolan Indonesian Idol lain, seperti Tiara Andini, Ziva Magnolia, Lyodra, dan Keisha Levronka.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Mahalini menghadiri prosesi ijab kabul sahabatnya itu memakai kebaya coklat yang dikombinasikan dengan korset. Lantas menonjolkan bentuk tubuh ramping Mahalini. Istri Rizky Febian memilih model kerah tertutup sampai ke leher.

Sementara untuk riasan wajah, Mahalini memilih gaya lembut (soft) yang senada dengan warna kebayanya. Lipstik nude jadi pilihan tepat sehingga penampilannya tidak berlebihan (too much). 

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Kemunculan Mahalini di acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar nampaknya ditunggu khalayak. Pasalnya, beberapa pekan belakangan Mahalini terus digeruduk netizen.

Rizky febian dan Mahalini

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Netizen membombardir sosial media Mahalini karena kecewa atas keputusannya melakukan operasi plastik hidung. Perubahan penampilan itu banyak disayangkan para netizen.

Pasalnya, Mahalini dinilai sangat berubah drastis sampai sulit dikenali dan ciri khas gadis Bali yang lekat dengan Mahalini pun hilang. 

Kritikan pedas dari netizen diduga membuat Mahalini kena mental. istri Rizky Febian itu tak ceria seperti biasanya dan murung saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV. 

Mahalini juga meneteskan air mata di atas panggung ketika mengisi acara off air. Insiden tersebut jadi pertanda jelas Mahalini mengalami mental breakdown.

Sikap netizen justru berbalik 360 derajat saat melihat penampilan Mahalini di acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Akun TikTok @libra membagikan look Mahalini secara detail.

"MasyaAllah, pesona istri Rizky Febian????," bunyi caption.

Bukan hujatan atau kritikan pedas, netizen memenuhi kolom komentar dengan kalimat-kalimat pujian untuk Mahalini. Penampilan Mahalini saat menjadi bridesmaid dinilai sangat cantik.

"Cantik bgt Lini," sanjung netizen untuk Neng Lini. 

"Mahalini cantiik bngeet," puji netizen lainnya.

Netizen lain menuliskan permintaan maaf karena telah menghujat Mahalini dan menilai "Mahalini asli" telah kembali. 

"Udah mirip mahalini lagiiii, mana tambah cantikkkkk", tulis netizen.

"Ini mirip mahalini lama hehee," imbuh netizen.

"Alhamdulillahh masih muka nya. Gajdi kecewa . Ma’afkan kita lini. Udah kecewa buru2," tutur netizen.

"Masih lini kok ini kayaknya yg kemaren faktor shadingnya over banget," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya